Maniak Filler, Wajah Wanita Ini Berubah Jadi Aneh

| 02 Jul 2020 12:05
Maniak Filler, Wajah Wanita Ini Berubah Jadi Aneh
Wanita maniak filler pipi (Foto: Instagram/@_just__queen_)
Jakarta, era.id - Sangat lumrah wanita ingin cantik maksimal. Maka tak heran bila banyak yang mengambil jalan pintas untuk memeroleh kecantikan. Seperti yang dilakukan wanita bernama Anastasiia Pokreshchuk yang maniak dengan filler pipi.

Wanita asal Ukraina ini sangat terobsesi memiliki tulang pipi menonjol. Untuk itu ia rajin melakukan suntik filler. Saking seringnya, alhasil ia memiliki tulang pipi yang sangat menonjol hingga bentuknya jadi terlihat aneh. 

Lebih gilanya lagi, Anatasiia rela menyuntikkan injeksi filler ke wajahnya sendiri. 

Dia menggunakan bahan hyaluronic acid filler yang disuntikkan di pipinya. Itu ia lakukan tanpa prosedur ilmu kesehatan maupun kedokteran.

Ini berarti orang-orang bisa melakukan filler pipi dengan mudah di eceran. Bisa dilihat sendiri, hasil suntikan tanpa profesional non-medis tidak akan menghasilkan bentuk wajah sempurna. Bahkan, akan mendatangkan bahaya bagi kesehatannya dalam jangka panjang.

Meski bentuk wajahnya dibilang aneh, ia tetap puas dengan penampilannya.

 

 

 

 

 

View this post on Instagram

 

 

 

 

 

 

 

 

 

????? ?????????????????????????

A post shared by ????????????? (@_just__queen_) on

"Setelah aku mendapat injeksi filler dan melihat perubahan di pipi, aku jatuh cinta dengan bentuknya. Aku mencintai pipiku, aku ingin bentuknya seperti ini dan aku sangat bahagia," jelas Anasastasiia yang dikutip dari Daily Star, Kamis (2/7/2020).

“Aku sangat teratur memberikan injeksi filler ke bagian wajah saya sendiri," lanjutnya. 

Anastasiia mengaku semenjak melakukan filler di pipinya, kini dia jadi semakin percaya diri. Sebelumnya ia mengaku kepercayaan dirinya rendah, dan sangat malu jika menggungah foto dirinya di media sosial.

 

 

“Aku malu dengan segalanya. Termasuk, suaraku, penampilanku. Itu benar-benar aku bekerja keras," ujar Anastasiia.

"Aku mengerti bahwa aku terlihat aneh untuk orang lain, tetapi aku tidak keberatan," lanjutnya. 

Anastasiia mengatakan jika penampilannya saat ini eksotik dan tidak seperti dulu yang terlihat seperti tikus.

“Aku pikir aku jelek sebelumnya. Ibuku berpikir bahwa aku telah cantik alami sebelumnya. Tetapi sekarang aku berpikir bahwa aku lebih eksotis dan teman-temanku mengatakan penampilan baruku lebih baik karena sebelumnya aku terlihat seperti tikus," kata Anastasiia.

Anastasiia mengatakan telah mendapat perhatian lebih banyak dari para kaum adam sejak filler pipi. Namun, dia dikirimi pesan buruk di media sosial.

"Aku dicibir dan mereka mengatakan aku jelek. Bahkan, mereka bilang saya harus bunuh diri, tetapi saat aku membacanya hanya menertawakan atau mengabaikannya," ungkap Anastasiia.

Anastasiia mengaku ingin melakukan operasi plastik kedepannya supaya penampilannya semakin cantik.

Rekomendasi