Terobsesi Memiliki Pipi Terbesar di Dunia, Selebgram Ini Lakukan Hal Aneh

Tim Editor

Anastasia Pokreshchuk (Foto: Instagram/@_just_queen_)

ERA.id - Sebagian wanita menginginkan pipi tirus dan membenci memiliki pipi besar. Namun, berbeda dengan wanita satu ini yang terobsesi memiliki pipi terbesar didunia.

Ya, penampilan selebgram asal Ukraina berubah jadi aneh. Sebab, kedua pipinya menonjol tidak seperti pipi manusia pada umumnya.

Dikutip dari The Sun pada Kamis (15/10/2020), Anastasia Pokreshchuk mengaku telah menghabiskan biaya sebesar 2000 dolar AS atau hampir Rp30 juta untuk filler pipi.

Anastasia Pokreshchuk (Foto: Instagram/@_just_queen_)

"Kamu mungkin berpikir bahwa pipiku terlalu besar. Tapi aku pikir pipiku ini masih agak kecil, aku perlu membesarkannya lagi segera," ungkap Anastasia.

Anastasia mengaku tak bisa menghitung berapa banyak melakukan filler pipi yang dilakukan. Ia sangat terobsesi dengan filler pipi. Dengan memiliki pipi besar, menjadikan dirinya jauh lebih percaya diri.

Setelah menyuntik dengan filler dipipi, Anastasia mengaku jatuh cinta dengan penampilannya.

Anastasia Pokreshchuk (Foto: Instagram/@_just_queen_)

"Aku mencintai pipiku, aku ingin pipiku terlihat seperti ini dan aku sangat bahagia. Aku sendiri secara teratur menyuntikkan dipipiku," katanya.

"Aku mengerti bahwa pipiku ini terlihat aneh bagi orang lain, tetapi aku tidak keberatan dan bahagia," lanjutnya.

Anastasia mendapatkan banyak cibiran di media sosial. Meski begitu, ia hanya menertawakan dan mengabaikan cibiran dari netizen.

Anastasia Pokreshchuk (Foto: Instagram/@_just_queen_)

"Aku sering mendapatkan banyak hujatan. Ada yang bilang aku pelacur jelek dan aku disuruh buat bunuh diri. Tapi aku hanya menertawakannya dan mengabaikannya," tuturnya.

Anastasia menyadari betapa bahayanya melakukan filler pipi secara terus-menerus. Namun, ia malah tidak memperdulikan demi mewujudkan obsesinya tersebut.

"Ini bisa berbahaya tapi aku melakukannya dengan dokter dan sekarang aku sedang belajar tata rias di sekolah online," tutupnya.

Tag: filler operasi plastik Perawatan Kecantikan

Bagikan: