Berikut Prosedur Kecantikan Instan yang Pernah Dilakukan Artis Tanah Air

Tim Editor

Millendaru (Foto: Instagram/@millencyrus)

ERA.id - Segala cara dilakukan para artis agar tampil cantik di depan publik. Mereka akan melakukan cara instan dengan melakukan beragam cara. Ada yang merasa kurang percaya diri, ada juga yang beralasan untuk kesehatan.

Tak hanya operasi plastik, double eyelid yang kini marak di Korea Selatan menjadi sasaran. Dikumpulkan dari berbagai sumber, berikut cara jalan pintas yang sering dipakai para artis supaya terlihat lebih seksi dan cantik.

1. Operasi plastik bagian wajah

Operasi plastik saat ini menjadi hal yang sangat umum bagi kalangan artis. Operasi plastik yang pernah dilakukan para artis bermacam-macam. Berdasarkan ketentuan Food and Drug Administration (FDA) Amerika Serikat, implan silikon harus diganti 10 tahun sekali. Umumnya operasi plastik di lakukan pada wajah, terutama di bagian hidung.

Artis yang pernah melakukan operasi plastik dibagian hidung adalah Rachel Goddard, Nikita Mirzani, Nita Thalia, Bella Shofie, Femmy Permatasari, Widi Vierratale, Mpok Atiek, hingga selebgram Awkarin.

2. Implan payudara dan bokong

Demi penampilan, beberapa artis juga ada yang melakukan operasi atau implan payudara dan bokong. Jika dibandingkan, artis Tanah Air lebih banyak melakukan implan payudara.  Artis yang pernah melakukan implan payudara antaralain Nikita Mirzani, Titi DJ, Ruth Sanaya, Krisdayanti, Cynthiara Alona, hingga Millen Cyrus.

3. Filler bibir

Dengan melakukan filler bibir, tentu bibir wanita akan lebih terlihat seksi dan penuh. Tak dipungkiri, banyak artis wanita yang mengakui telah melakukan filler bibir. Cara filler tak memerlukan operasi, karena filler adalah teknik penyuntikan ke bawah lapisan kulit untuk menebalkan volume bibir. Zat ini bertahan di tubuh manusia selama 6-12 bulan. Artis yang pernah melakukan filler bibir adalah Nikita Mirzani, Five Vi, Siti Badriah, hingga Nikita Willy.

4. Botoks dan tarik benang

Botoks dapat menghaluskan otot yang keras dan tegang. Kerutan wajah dapat dihilangkan dengan suntik botoks. Botoks jadi salah satu prosedur antipenuaan untuk meminimalisir munculnya kerutan dan tanda penuan lainnya. Sifatnya hanya sementara dan tak menimbulkan efek samping jika ditangani oleh dokter. 

Sementara tarik benang dilakukan bagi mereka yang ingin kulit kencang dan bentuk pipi tirus seketika. Kedua perawatan ini hanya bertahan dua hingga tiga tahun. Ada pun artis yang melakukan kedua perawatan ini diantaranya Roro Fitria, Sarwendah, Rina Nose, Nikita Mirzani, Millen Cyrus, hingga Ivan Gunawan.

5. Sulam alis

Dalam proses pengerjaan sulam alis tak membutuhkan waktu lama, sekitar 45 menit hingga 1 jam tergantung tingkat kesulitannya. Melakukan sulam alis juga disesuaikan dengan bentuk wajah. Artis yang pernah melakukan sulam alis diantaranya adalah Dewi Perssik, Krisdayanti, Sarwendah, Titi Kamal, Cita Citata, Rossa, Syahrini, Vicky Shu, Sophia Latjuba, Nagita Slavina, hingga Yuni Shara.

6. Sedot lemak

Untuk mendapatkan body goals, kita seharusnya menjaga pola makan dan berolahraga. Namun, saat ini jalan pintas yang sering digunakan oleh para artis adalah sedot lemak. Ada pun beberapa artis yang pernah sedot lemak diantaranya adalah Ivan Gunawan, Annisa Bahar, Krisdayanti, Melly Goeslaw, Olla Ramlan, Salmafina Sunan, Titi DJ, hingga Syahrini.

Tag: filler operasi plastik

Bagikan: