Jam Tangan Rp200 Juta M. Nasir Saat Usir Dirut Inalum Bikin Warganet Salah Fokus

Tim Editor

Jam tangan M Nasir yang mewah (Foto: Twitter/@eko_kuntadhi)

Jakarta, era.id - Anggota DPR Komisi VII Muhammad Nasir tengah menjadi sorotan publik. Hal ini lantaran anggota DPR Komisi VII ini mengusir Direktur Utama MIND atau PT Inalum (Persero), Orias Petrus Moedak saat Rapat Dengar Pendapat (RDP) pada Selasa (30/6/2020).

Saat perdebatan, Nasir mencuri perhatian warganet saat berdebat dengan Orias. Selain debatnya, warganet juga banyak yang salah fokus dengan fesyen yang dikenakannya. Ia dikenal punya gaya yang parlente, item yang paling mencuri perhatian adalah jam tangan dipakainya.

Melalui akun Twitter pribadinya, @eko_kuntadhi, ia mengungkapkan jika adik dari Muhammad Nazaruddin ini memakai jam tangan mewah Hublot seri Sprit of Big Bang Chronograph Mens Watch.

Dikutip dari Amazon, jam tangan tersebut berwarna biru dengan bentuk model Tonneau. Jam tangan mahal ini memiliki tipe bahan Sapphire Crystal berbahan bezel titanium, dan tahan air hingga kedalaman 100 meter.

https://twitter.com/eko_kuntadhi/status/1278391163607646208

Jam tangan Hublot seri Sprit of Big Bang Chronograph Mens Watch dibanderol seharga 16.750 dolar AS atau Rp211 juta.

Tentunya, sosok Nasir jadi perbincangan hangat warganet. Banyak juga yang penasaran dengan kekayaan yang dimiliki oleh Nasir.

Seperti yang diketahui, Nasir adalah wakil rakyat dari Partai Demokrat. Nasir adalah seorang pengusaha yang aktif di asosiasi industri perkebunan dan peternakan.

Soal selera otomotif, anggota DPR dari fraksi Partai Demokrat ini terlihat tidak banyak tercatat memiliki kendaraan.

Melalui, Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN), Nasir memiliki harta sebesar Rp4 miliar.

Dari total harta yang dimilikinya, Rp1 miliar diantaranya adalah alat transportasi dan mesin. Muhammad Nasir tercatat punya dua unit kendaraan model SUV.

Pertama, Toyota Land Cruiser lansiran tahun 2008 yang ditaksir Rp 700 juta, dan Lexus RX 270 tahun 2011 senilai Rp350 juta. Keduanya merupakan perolehan atas hasil sendiri. 

Sebelumnya, artis Maia Estianty juga memakai jam tangan tipe Hublot Big Bang Pop Art 41mm 341.vl.4789.lr.1207.pop15 dengan harga Rp 416 juta. Jam tangan tersebut hanya dirilis sebanyak 200 buah yang ada di dunia.

Tag: jam tangan mewah lifestyle fesyen ketua dpr

Bagikan: