Garap Film Live Action, Warner Bros Lirik Jason Momoa

Tim Editor

    Jason Momoa (Instagram/@prideofgypsies)

    Jakarta, era.id - Aktor pemeran Aquaman, Jason Momoa dikabarkan sedang dilirik oleh Warner Bros untuk proyek film terbaru. Aktor yang memiliki tubuh besar ini kabarnya mendapat tawaran untuk mengisi suara di film live-action, Frosty the Snowman.

    Serial animasi Frosty the Snowman ini direncanakan bakal dibuat ke dalam format live-action atau CG hybrid bersama dengan sejumlah sineas papan atas. Nama Momoa sendiri akan mengisi suara untuk karakter utama, Frosty the Snowman.

    Geoff Johns, Greg Silverman, dan juga Jon Berg dipercaya untuk memegang proyek terbaru dari Warner Bros. Sedangkan David Berenbaum bakal kolaborasi bareng Berg buat urusan penulisan naskah.

    "Kami tahu Jason adalah manusia sejati yang dipenuhi dengan cinta, kasih sayang, dan koneksi mendalam ke keluarga, yang semuanya adalah tentang semangat hidup dari Xmas dan Frosty," kata Silverman, dikutip dari Variety, Kamis (2/7/2020).

    Karakter yang akan dimainkan oleh aktor 40 tahun ini diambil dari lagu Natal populer yang ditulis oleh Walter Rollins dan Steve Nelson. Rekaman pertama dari lagu ini direkam oleh Gene Autry dan Cass Country Boys tahun 1950, setelah kesuksesan Autry lewat lagu "Rudolph the Red-Nosed Reindeer".

    Film Aquaman yang dibintangi oleh Momoa sendiri berhasil menjadi salah satu film hit dari Warner Bros dan juga DC. Lewat film yang dibintanginya bersama Amber Heard ini, Warner Bros mengantongi keuntungan hingga 1,14 miliar dolar AS atau sekitar Rp16,345 triliun di box office di seluruh dunia.

    Sementara itu, Jason Momoa bakal membintangi film Dune yang rencananya bakal dirilis pada 18 November 2020. Di film ini, Momoa bakal beradu akting bareng Zendaya, Timothee Chalamet, Oscar Isaac, Rebecca Ferguson, dan lainnya.

    Tag: hari film nasional 2018 hollywood

    Bagikan :