Perankan Barbie, Margot Robbie Langsung Curi Perhatian di Tampilan Perdana

| 27 Apr 2022 18:16
Perankan Barbie, Margot Robbie Langsung Curi Perhatian di Tampilan Perdana
Tampilan perdana barbie (Dok: WB Pictures)

ERA.id - Warner Bros Pictures akhirnya merilis tampilan perdana dari Margot Robbie, yang memerankan Barbie dalam film boneka ikonik itu. Penampilan peradan itu langsung mencuri perhatain publik dengan tampilan menawan dari Robbie.

Tampilan perdana Margot Robbie sebagai Barbie itu diungkapkan oleh Warner Bros Pictures selama acara CinemaCon di Las Vegas, Selasa (26/4/2022) waktu setempat. Robbie terlihat menaiki mobil convertible merah muda yang ikonik dalam tayangan Barbie.

Selain itu, Robbie juga nampak cantik dengan tatanan rambut berwarna pirang yang menyerupai karakter Barbie sambil tersenyum ke arah kamera. Dia juga terlihat mengenakan bandana berwarna biru, senada dengan baju dan gelang yang dikenakan.

Warner Bros Pictures juga mengungkap detail dari jadwal tayang film yang disutradari oleh Greta Gerwig tersebut. Di mana film live-action Barbie ini akan tayang di bioskop mulai 21 Juli 2023.

"#BARBIE, 21 Juli 2023. Hanya di bioskop," cuit Warner Bros Pictures.

Film live-action Barbie sendiri akan dibintangi oleh sejumlah nama besar seperti Margot Robbie, Kate McKinnon, Ryan Gosling, Alexandra Shipp, America Ferrerea, Simu Liu, hingga Will Ferrell.

Greta Gerwig yang duduk di bangku sutradara juga turut berperan dalam menulis naskah bersama Noah Baumbach. Menurut laporan Variety, saat ini produksi film masih terus berlangsung bersama Mattel Films dan Warner Bros Pictures.

Produksi awal dari film Barbie ini dimulai awal tahun ini di London. Barbie sendiri adalah salah satu dari banyak properti Mattel yang akan diadaptasi menjadi fitur film.

Selain Barbie, kabarnya sejumlah proyek juga sedang dalam tahap pengerjaan seperti Hot Wheels, Polly Pocket, Rock 'Em Sock' Robots, Masters of the Univers, hingga hatty Cathy and Betsy Wetsy.

Rekomendasi