BTS Bakal Isi Soundtrack Film Jepang 'Your Eyes Tell'

Tim Editor

BTS (Instagram/@bts.bighitofficial)

Jakarta, era.id - BTS akan mengisi soundtrack film Jepang lewat lagu "Your Eyes Tell". Film remake dari Korea Selatan ini nantinya akan memiliki judul yang sama dengan lagu dari BTS yang menjadi soundtrack film tersebut. 

Yahoo Jepang mengungkap laporan terkait keterlibatan Suga CS dalam proyek film Jepang berjudul "Kimi no Me ga Toikakete Iru" atau "Your Eyes Tell". Film ini merupakan hasil remake dari film Korea Selatan berjudul Always yang diperankan oleh So Ji Sub dan Han Hyo Joo.

Versi Jepang dari film Always itu akan diperankan oleh Yoshitaka Yuriko dan Yokohama Ryusei, yang menceritakan tentang kisah cinta seorang wanita yang kehilangan penglihatannya akibat kecelakaan.

Sementara itu, lagu "Your Eyes Tell" ini merupakan lagu yang dibuat oleh Jungkook, maknae atau member termuda di BTS. Album studio Jepang keempat dari BTS sendiri sudah merilis single utamanya berjudul "Stay Gold" pada 19 Juni 2020. "Stay Gold" juga berhasil terpilih sebagai OST drama Jepang berjudul Spiral Labyrinth - DNA Forensic Investigation.

Album Map of the Soul: 7 The Journey sendiri akan dirilis pada 15 Juli 2020, dan film Your Eyes Tell akan tayang perdana pada 23 Oktober 2020.

Tag: kpop album bts album musik

Bagikan: