Dokumenter SUGA: Road to D-DAY Bakal Tayang di Disney+ Hotstar

| 31 Mar 2023 13:30
Dokumenter SUGA: Road to D-DAY Bakal Tayang di Disney+ Hotstar
SUGA BTS (Instagram)

ERA.id - Dokumenter SUGA: Road to D-DAY tentang mencari inspirasi dan pengalaman lain dari salah satu member BTS itu akan segera rilis di platform streaming Disney+ Hotstar.

Setelah berkolaborasi dengan beberapa musisi internasional seperti Coldplay, PSY, Steve Aoki, The Chainsmokers, dan Halsey, Suga BTS memulai perjalanan musiknya dengan berkeliling dunia untuk mencari inspirasi dalam rupa irama dan pengalaman dalam dokumenter SUGA: Road to D-DAY.

Menampilkan Suga dari ikon pop abad ke-21, BTS, film dokumenter ini akan mengikuti perjalanan sang bintang mengelilingi dunia, dari Seoul ke Tokyo, Las Vegas, dan sejumlah negara lainnya, ketika ia memulai petualangan musiknya, demikian dalam siaran resminya, Jumat (31/3/2023).

Film dokumenter SUGA: Road to D-DAY (Dok.Disney+ Hotstar)

Berkeliling dunia dengan tujuan mengeksplorasi dan mempelajari berbagai genre musik baru, penonton akan menyaksikan keahlian Suga yang mengagumkan dan melihat cuplikan eksklusif dari kehidupan salah satu musisi terbesar di dunia dalam SUGA: Road to D-DAY.

Segera tayang di Disney+ Hotstar, penggemar konten Korea juga dapat mengunjungi Disney+ Hotstar untuk menikmati BTS: PERMISSION TO DANCE ON STAGE – LA, sebuah film konser eksklusif dengan kualitas cinematic 4K yang menghadirkan penampilan live BTS di Los Angeles, Sofi Stadium pada November 2021; j-hope IN THE BOX, dokumenter yang menghadirkan kisah di balik layar dari pembuatan album solo pertama j-hope BTS; IN THE SOOP : Friendcation– sebuah serial travel reality yang dibintangi oleh V BTS, Park Seojun (“Itaewon Class”), Choi Wooshik (“Parasite”), Park Hyungsik (“Soundtrack #1”), dan Peakboy.

Rekomendasi