Bikin Hati Adem, Berikut Zodiak yang Punya Naluri Keibuan

| 14 Jul 2020 08:53
Bikin Hati Adem, Berikut Zodiak yang Punya Naluri Keibuan
Zodiak berbakat jadi ibu yang baik (Foto: Pexels/Gustavo Fring)
Jakarta,era.id - Hampir semua pria menyukai perempuan yang berjiwa keibuan. Karena ibu adalah sosok penting bagi keluarga. 

Sayangnya, tidak semua perempuan otomatis berjiwa keibuan. Dikutip dari Boldsky, Selasa (14/7/2020), beberapa perempuan dominan berjiwa keibuan. Berikut lima zodiak yang berbakat jadi ibu yang baik:

1. Pisces

Cheerful mother and daughter having fun on bed at home

Ilustrasi ibu dan anak (Foto: Pexels/Andrea Piacquadio)

Perempuan berzodiak Pisces bisa dibilang bisa menjadi ibu yang baik untuk anak-anak mereka. Pisces dikenal memiliki jiwa pecinta alam dan cenderung menyukai seni. Sosoknya menginspirasi anak-anak mereka untuk belajar kegiatan seni khusus sebagai ekstrakurikuler. 

Pisces terus-menerus meningkatkan kreativitas anak-anak, serta menjadikan anak lebih peka dalam berbelas kasih. Perempuan Pisces akan memberikan kualitas yang sama pada anak-anak mereka kelak. Pisces memberikan dukungan kepada anak-anak mereka dan tumbuh dengan kepribadian yang mandiri dalam kehidupan.

2. Virgo

Perempuan berzodiak Virgo sangat protektif dan berusaha memperbaiki semua keburukan anak-anak mereka, baik secara emosional. Tetapi, perempuan Virgo tampaknya sangat ambisius tentang masa depan dan kemungkinan marah apabila anak-anak gagal memenuhi harapan. 

Virgo dikenal secara efisien menangani semua jenis pekerjaan, baik di rumah maupun pekerjaan. Virgo juga mempertahankan disiplin yang ketat di rumah. Perempuan berzodiak satu ini akan mengajar anak-anak untuk menjaga segala sesuatu agar teratur di rumah dan menjaga kebersihan setiap saat. Sifat perfeksionis mereka terkadang sulit bagi anak-anak untuk mengikuti aturannya sepanjang waktu.

3. Cancer

Photo of Woman and Her Children Lying on Bed

Ilustrasi ibu dan anak (Foto: Pexels/Ketut Subiyanto)

Perempuan Cancer sangat peduli dan mencintai anak-anak. Zodiak satu ini akan memastikan anak-anak merasa nyaman di rumah dengan ditemani ibu mereka. Cancer akan melakukan segala cara untuk menjaga anak-anak aman dari semua bahaya serta mendorong anak-anak untuk berbagi semua pengalaman kepada ibunya. Karena itu, anak-anak merasa jauh lebih aman dan lebih bahagia berkat kasih sayang dari ibunya. Sosok Cancer sangat menginspirasi dan bisa menumbuhkan bakat tersembunyi anak-anak mereka. Perempuan Cancer ingin seluruh dunia tahu tentang kemampuan luar biasa dari anak-anak mereka.

4. Libra

Perempuan Libra pada dasarnya bersifat tenang. Jadi, Libra dapat menyelesaikan semua perselisihan antara anak-anak dan menjaga lingkungan agar damai. Ia mengutamakan pertumbuhan mental anak-anak supaya sehat. Perempuan Libra bisa menjadi sahabat terbaik bagi anak-anak. Zodiak satu ini akan mendorong semua sifat persahabatan dan kebaikan kepada anak-anak mereka hingga dewasa.

5. Leo 

Woman Looking At Toddler

Ilustrasi ibu dan anak (Foto: Pexels/Bruna Saito)

Di antara semua zodiak, perempuan Leo yang layak bagi anak kecil. Leo mau berperilaku seperti anak-anak, seperti bermain dengan anak-anak, atau memberi hadiah satu sama lain. Namun, perempuan berzodiak satu ini mengutamakan kebutuhan mereka terlebih dahulu, kemudian kebutuhan anak-anak mereka. Jauh dari lubuk hati, Leo sangat mencintai anak-anak mereka. Tapi, terkadang perempuan Leo bertindak egois dan posesif.

Rekomendasi