Naya Rivera Belum Ditemukan, Heather Morris Ikut Mencari

Tim Editor

Naya Rivera (Instagram/@nayarivera)

Jakarta, era.id - Lawan main Naya Rivera, Heather Morris turun tangan untuk mencari sahabatnya yang hilang sejak Rabu (8/7/2020).

“Nama saya Heather Morris. Saya teman dekat dan rekan kerja Naya. Saya mencoba menggelar misi pencarian dan penyelamatan bersama kelompok kecil teman di dekat Danau Piru,” tulis Morris di akun Twitter-nya, Senin (13/7/2020).

Misi pencarian dia putuskan lantaran sudah merasa putus asa dengan tidak ditemukannya tubuh Naya Rivera. Morris dan rekan Glee lainnya pun memutuskan turun langsung ke Danau Piru dan melakukan apa yang mereka bisa.

Meski dia dan rekannya turun langsung mencari Naya, dia dengan kooperatif tetap melaporkan hal-hal di lapangan ke Departemen Penyelamatan dan Udara.

Naya Rivera dikabarkan hilang sejak 8 Juli 2020. Dia bersama putranya yang berusia 4 tahun menyewa kapal sekitar jam 13:00 waktu setempat. Tetapi setelah tiga jam, kapal yang disewanya tak kunjung kembali.

Pihak penyewa kapal pun mengutus salah satu stafnya untuk mencari keberadaan kapal sewaan itu. Setelah menyisir bagian utara Danau Piru, petugas menemukan anak Naya, Josey sendirian di atas kapal tanpa kehadiran ibunya.

Josey pun bersaksi bahwa dia dan ibunya sedang berenang di danau, tetapi ibunya tak kembali. Atas laporan itu, petugas dan regu penyelamat pun menggelar pencaraian baik dari udara maupun mengerahkan regu penyelam.

Tag: inisial artis ac orang hilang

Bagikan: