Rajin Olahraga, Intip Gaya Sporty Seksi Ala Hana Hanifah

| 13 Jul 2020 18:05
Rajin Olahraga, Intip Gaya Sporty Seksi Ala Hana Hanifah
Hana Hanifah (Foto: Instagram/@hanaaaast)
Jakarta, era.id - Nama selebgram sekaligus artis FTV, Hana Hanifah sedang jadi sorotan warganet. Hal itu dikarenakan polisi dari Polrestabes Medan menangkap seorang artis FTV berinisial HH berusia 23 terkait kasus prostitusi. 

Artis HH ditangkap di Medan, Sumatera Utara pada 13 Juli 2020. Inisial HH memunculkan spekulasi publik ke arah bintang FTV bernama Hana Hanifah.

Ditelusuri melalui akun Instagramnya, Hana Hanifah dikenal sebagai model, membintangi beberapa FTV, sekaligus selebgram. Bahkan ia belum lama ini digosipkan tengah dekat dengan Kriss Hatta.

Lewat unggahan Instagramnya, Hana Hanifah kerap membagikan foto dirinya saat berolahraga untuk menjaga bentuk tubuh dan kebugaran.

Saat berolahraga, gaya sporty Hana Hanifah didukung dengan outfit kece. Yuk intip.

1. Menembak

Hana Hanifah (Foto: Instagram/@hanaaaast)

Olahraga menembak bukanlah olahraga sembarangan. Menembak sudah menjadi salah satu cabang olahraga di berbagai acara olahraga internasional. Sepertinya, Hana sangat tertarik dengan olahraga menembak. Demi menjaga penampilan, Hana memilih outfit kaus ketat hitam dengan celana motif army. Modis ya. 

2. Berkuda

Hana Hanifah (Foto: Instagram/@hanaaaast)

Dari banyaknya hobi yang digeluti para artis, berkuda jadi salah satu menarik perhatian. Selain olahraga lainnya, berkuda memang memerlukan latihan disiplin tinggi. Hal ini juga diterapkan oleh Hana Hanifah. Dengan outfit kaus cokelat dan skinny jeans, Hana terlihat sangat seksi dan menawan. Belum lagi, ditambah topi koboi layaknya joki sungguhan.

3. Berenang

Hana Hanifah (Foto: Instagram/@hanaaaast)

Berenang menjadi aktivitas favorit bagi sebagian orang saat liburan. Tak mau ketinggalan, Hana juga kerap menghabiskan waktu untuk berolahraga air. Melengkapi penampilan, Hana tampil dengankacamata hitam. Sebagai tamu hotel, Hana memanfaatkan fasilitas kolam renang yang menyuguhkan keindahan pemandangan di belakangnya.

4. Perahu motor

Hana Hanifah (Foto: Instagram/@hanaaaast)

Agar tetap nyaman berolahraga air yang satu ini, Hana memilih outfit crop top biru tua dan hotpants hitam supaya penampilannya makin keren.

Rekomendasi