Menantu dan Cucu Amitabh Bachchan Positif Korona

Tim Editor

Jakarta, era.id - Tiga generasi dari keluarga Amitabh Bachchan positif korona. Setelah aktor legenda Bollywood dan putranya, Abhishek positif, kini giliran menantu dan cucunya, Aishwarya dan Aaradhya Bachchan.

Sebelumnya, aktor Bollywood itu sudah memperingatkan orang-orang disekitarnya agar melakukan rangkaian tes dan karantina mandiri. Amitabh dan Abhishek Bachchan dinyatakan positif COVID-19

Diberitakan oleh BBC, tiga generasi dari Bollywood itu terinfeski virus SARS-CoV-2 setelah Amitabh Bachchan dan putranya melakukan tes. Dari hasil pemeriksaan, Amitabh Bachchan dan Abhishek memiliki gejala ringan dan sudah mendapat perawatan.

Sementara itu, istri dari Abhishek dan juga menantu Amitabh, Aishwarya Bachchan baru saja dikonfirmasi terinfeski virus yang sama bersama anaknya, Aaradhya.

"Aishwarya dan Aaradhya juga telah dites positif COVID-19. Mereka akan melakukan karantina di rumah," kata Abhishek lewat cuitannya, dikutip dari AFP, Senin (13/7/2020).

<blockquote class="twitter-tweet"><p lang="en" dir="ltr">Aishwarya and Aaradhya have also tested COVID-19 positive. They will be self quarantining at home. The BMC has been updated of their situation and are doing the needful.The rest of the family including my Mother have tested negative. Thank you all for your wishes and prayers ????????</p>&mdash; Abhishek Bachchan (@juniorbachchan) <a href="https://twitter.com/juniorbachchan/status/1282300481855840256?ref_src=twsrc%5Etfw">July 12, 2020</a></blockquote> <script async src="https://platform.twitter.com/widgets.js" charset="utf-8"></script>

Meski tidak di rawat di rumah sakit, Aishwarya dan anaknya malakukan karantina mandiri di Mumbai. Selain itu, kedua orang tua dan anggota lainnya yang berada satu rumah dengan Aishwarya dinyatakan negatif dari COVID-19.

Aishwarya Rai Bachchan merupakan mantan Miss World tahun 1994 yang juga merupakan seorang aktris yang cukup terkenal. Namanya bukan cuma dikenal di Bollywood saja, melainkan hingga mancanegara.

Dia menikah dengan putra Amitabh Bachchan pada tahun 2007, dan dikaruniai satu orang anak bernama Aaradhya Bachchan. Selama berkarier dia juga sering terlihat menghadiri berbagai ajang penghargaan bergengsi, seperti Festival Film Cannes.

Sementara itu, Amitabh Bachchan yang sudah menggeluti dunia akting selama empat dekade baru-baru ini merambah dunia politik setelah terpilih menjadi anggota parlemen India tahun 1984. Terpilihnya Amitabh Bachchan di kursi parlemen ini kabarnya atas perintah dari mantan Perdana Menteri, Rajiv Gandhi.

Sayangnya dia memutuskan untuk mengundurkan diri setelah tiga tahun menjabat. Hal ini dikarenakan skandal korupsi yang menimpa Gandhi.

Setelah tiga generasi bintang Bollywood ini dinyatakan positif COVID-19, pemerintah India pun mulai melakukan tes ke ribuan penduduk setiap harinya. Saat ini India menjadi negara tertinggi ketiga di dunia setelah Amerika Serikat dan Brasil dalam kasus korna virus.

Tag: amitabh bachchan covid-19

Bagikan: