Hilang di Danau Piru, Jasad Naya Rivera Akhirnya Ditemukan

| 14 Jul 2020 09:05
Hilang di Danau Piru, Jasad Naya Rivera Akhirnya Ditemukan
Naya Rivera (Instagram/@nayarivera)
Jakarta, era.id - Setelah dinyatakan hilang sejak Rabu (8/7/2020), akhirnya tubuh pemain Glee, Naya Rivera berhasil ditemukan. Pihak Sherif Ventura, Bill Ayub membenarkan jasad yang ditemukan timnya adalah Naya Rivera.

Saat pertama kali ditemukan, jasad itu sempat tak dikenali oleh tim penyelamat. Kondisinya tak terbayangkan. Tetapi tim medis yang melakukan otopsi lewat gigi akhirnya berhasil mengidentifikasi jasad itu sebagai Naya Rivera.

“Kami yakin jasad yang kami temukan adalah Naya Rivera,” kata Bill Ayub, dikutip dari Hollywood Reporter, Selasa (14/7/2020).

Penemuan jasad Rivera ini juga diperkuat dengan tidak adanya laporan orang hilang di Danai Piru selama beberapa hari belakangan. Menurut Ayub, Rivera diduga kelelahan setelah mencoba mengembalikan anaknya ke kapal, tetapi tak berhasil berenang untuk menyelamatkan dirinya sendiri.

Aktris kelahiran 12 Januari 1987 ini mulai dikenal oleh publik sejak membintangi serial Glee sebagai Santana Lopez, pemimpin cheerleaders yang juga penyuka sesama jenis. Serial ini bertahan dari 2009 hingga 2015, yang juga banyak kritik atas perannya sebagai lesbian.

Rivera sempat debut sebagai seorang penyanyi dengan merilis single “Sorry” tahun 2011. Dia menandatangani kontrak dengan label ternama Amerika Serikat, Columbia Records.

Tahun 2016, Rivera merilis buku berjudul Sorry Not Sorry: Dreams, Mistakes, and Growing Up. Di buku memoar itu dia bahkan menuliskan kisahnya yang memutuskan aborsi bersama suaminya, Ryan Dorsey. Bukan cuma itu aja, di buku itu Rivera juga membagikan kisah dan pengalaman menariknya selama berkarier sebagai aktris berdarah Afrika-Amerika.

Naya Rivera meninggalkan satu orang anak, Josey Hollis Dorsey, anak satu-satunya dengan mantan suaminya, Ryan Dorsey. Josey juga menjadi saksi hilangnya Naya Rivera di Danau Piru, Rabu 8 Juli 2020.

Rekomendasi