Hana Hanifah Sindir Pria Kere Tapi Sok Fuckboy

Tim Editor

Hana Hanifah (Foto: Instagram/@hanaaaast)

Jakarta, era.id - Semua hal tentang artis FTV Hana Hanifah memang jadi buruan warganet. Mulai dari kehidupan, foto, dan video tentang dirinya.

Hana Hanifah menjadi viral usai diciduk oleh Sastreskrim Polrestabes Medan sedang bersama seorang pria pengusaha inisial A di kamar hotel di Medan.

Sebelum diciduk, Hana Hanifah sempat membuat video pendek yang menyidir pria fuckboy tapi enggak modal alias kere.
 
@hanahanifah53

 

? original sound  - Hana Hanifah


"Nih ya buat para fuckboy, kalau misalnya enggak punya uang atau uangnya pas-pasan, enggak usah sok-sokan ya jadi fuckboy-fuckboy. Duit aja enggak ada sok-sokan jadi fuckboy," ungkap Hana dalam video singkat.

Video tersebut telah dilihat sebanyak 1,5 juta penonton. Like sekitar 52 ribu dan komentar 4 ribu lebih. Namun, seiring dengan kabar Hana Hanifah yang ditangkap atas dugaan prostitusi online. Banyak warganet yang memberikan komentar negatif. 

"Tercyduk, ga sama pakboi tapi sama om2," tulis DBP.

"Yaudaah lanjutkan urusan mu nanti kalo udha hamil jangan lupa info ya," kata Mega Soraya.

"Gayanya sosialita ternyata hmmmm kwkwk," ungkap jeje 


Hana Hanifah (Foto: TikTok/@Hana Hanifah)

Wanita berusia 23 tahun itu memang kerap tampil seksi dengan busana ketat. Tapi, terkadang dirinya tampil mengenakan kerudung. Seperti halnya ketika ia menghadiri konferensi pers di Mako Polrestabes Medan.

Sebelumnya, Hana Hanifah sempat jadi sorotan karena memiliki kasus dengan Nabilla Aprillya, mantan kekasih Atta Halilintar. Dalam kasus tersebut, Hana Hanifah dan Nabilla mengaku sama-sama dianiaya.

Kini, Hana harus menerima pil pahit karena dirinya terseret terkait kasus dugaan prostitusi artis.

Tag: hana hanifah prostitusi

Bagikan: