Hindia Kembali Libatkan Kunto Aji di Lagu Terbaru

| 15 Jul 2020 17:40
Hindia Kembali Libatkan Kunto Aji di Lagu Terbaru
Baskara Putra. (Foto: Istimewa)
Jakarta, era.id - Baskara Putra, Hindia merilis karya terbarunya, “Setengah Tahun Ini”. Di karya barunya ini, Hindia kembali melibatkan jebolan ajang pencarian bakat, Kunto Aji.

Lewat konferensi pers virtual, Rabu (15/7/2020) Baskara mengungkap keterlibatan kembali Kunto Aji di karya “Setengah Tahun Ini”. Di mana suara vokal Kunto Aji terdengar di bagian akhir lagu terbaru Hindia.

“Gue merasa terbantu secara personal luar dalam oleh album Mantra-Mantra beliau. Kalau enggak ada album itu, enggak akan ada Menari dengan Bayangan,” kata Baskara Putra lewat konferensi pers virtual, Rabu (15/7/2020).

Bagi Baskara sendiri, pelantun “Rehat” ini jadi sosok paling penting yang membuat dirinya terjun dan melahirkan album Menari dengan Bayangan di industri musik.

 

“Album ini dimulai oleh Kunto Aji secara enggak langsung, harus ditutup sama Kunto Aji juga. Tapi gue enggak mau ditulis featuring, tapi di credit tetap ada,” ungkap pelantun “Secukupnya”.

Baskara mengungkap alasannya yang enggan dianggap mendompleng nama Kunto Aji jika lagu terbarunya itu ditulis dengan title featuring.

Sementara itu lagu “Setengah Tahun Ini” sendiri jadi rangkaian terakhir dari perjalanan album Menari dengan Bayangan. Di mana ide lagu dan liriknya sendiri terinspirasi dari semua kejadian yang ada selama setengah tahun 2020.

Menariknya, Baskara, Reyhan Noor, dan Wisnu menyisipkan lirik dari lagu-lagu yang sudah dirilis sebelumnya, seperti lirik lagu Evakuasi, Secukupnya, Evaluasi, hingga Mata Air.

“Setengah Tahun Ini” sudah bisa didengarkan platform streaming dan video klipnya sudah bisa disaksikan di YouTube channel Hindia.

Tags : album musik
Rekomendasi