Berfantasi Seks Jadi Anjing Betina, Wanita Ini Raup Cuan Ribuan Dolar

Tim Editor

Jenna Phillips (Dailystar)

Jakarta, era.id - Seorang wanita dari Texas, Amerika Serikat nekat resign dari pekerjaannya di toko optik. Pekerjaannya kini ia hanya membuat konten di TikTok dan situs konten dewasa OnlyFans.

Penghasilannya kini bisa ribuan dolar per bulan dari konten dewas bergenre fetish. Jenna Phillips punya fantasi liar menjadi anjing betina peliharaan dan ia membuat tertarik para pria yang punya fetish yang serupa.

Memakai tali di leher, tidur di kandang, dan berperilaku layaknya anjing peliharaan yang menurut kepada majikan, digeluti wanita berusia 21 tahun itu. Para lelaki dengan fetish yang sama di aplikasi OnlyFans menyukai kontennya. Mereka rela merogoh kocek belasan hingga ribuan dolar untuk konten dewasa ekslusif milik Jenna.


Jenna Phillips (Dailystar)

Dia biasa berpura-pura menjadi anak anjing, berguling-guling, mengambil bola, dan suka mendapatkan pujian seperti 'gadis yang baik' dari majikannya.

Ide tersebut bermula ketika dia bertemu dua pria di Chicago yang bercerita lebih banyak tentang adegan bermain hewan peliharaan di mana dia memutuskan untuk belajar lebih banyak.


Jenna Phillips (Dailystar)

"Aku merasa seperti anjing. Aku hanya ingin berguling-guling, bermain mengambil, mendapatkan elusan kepala, berlarian dan bermain. Semua itu," katanya seperti dikutip dari Dailystar, Kamis (16/7/2020).

Akun Jenna menjadi trending saat ia mengunggah video pertama yang lebih kinky dengan nama akun 'thatpuppygirl'. Jenna mematok tarif 20 dolar (Rp300.000-an) hingga 1.200 dolar (Rp17 juta) untuk setiap konten video vulgarnya sedang mengejar bola, keliling rumah layaknya anjing, dan tentunya sambil telanjang.


Jenna Phillips (Dailystar)

Jenna mengaku menikmati profesinya kini karena memang fantasinya, apalagi bisa menghasilkan cuan. "Bahkan ketika saya keluar dari kamera dan umum, saya suka berjalan dengan tali di leher. Tapi saya tak pernah tuh mendapat pelecehan di tempat umum," jelasnya.

Meskipun ia membuat konten vulgar, tapi ada beberapa batasan mengenai konten yang diminta penggemarnya. "Ada yang minta saya beradegan seks dengan anjing sungguhan, saya bilang tidak," ucapnya.


 

Tag: kekerasan seksual

Bagikan: