Facebok Luncurkan Fitur Baru Seperti Zoom di Messenger

| 17 Jul 2020 15:29
Facebok Luncurkan Fitur Baru Seperti Zoom di Messenger
Ilustrasi Messenger
Jakarta, era.id - Seperti Zoom, fitur berbagi layar sekarang telah tersedia di aplikasi panggilan video milik Facebook, 'Messenger'. Olehnya, pengguna dimungkinkan berbagi tampilan di layar saat presentasi atau rapat.

"Fitur baru Messenger itu sekarang sudah tersedia untuk ponsel berbasis Android maupun iOS dalam pembaruan aplikasi di Google Play maupun App Store," ujar Nora Micheva, manajer produk Messenger di Facebook, dikutip Jumat (17/7/2020).

"Kami tahu orang-orang berusaha tetap terhubung lebih dari sebelumnya dan berbagi layar adalah fitur terbaru yang kami buat untuk mendekatkan orang," katanya.

Dalam fitur itu, Anda bisa berbagi apa saja bersama-sama, seperti foto kenangan, berbelanja bersama secara online, menelusuri bersama media sosial, dan lain-lain.

Berbagi layar juga tersedia di Ruang Messenger hingga 16 orang di web dan desktop. Facebook akan segera menambahkan kemampuan untuk mengontrol siapa yang dapat membagikan layar di Room dan memperluas jumlah orang yang dapat Anda bagi hingga 50 di dalam Ruang Messenger. Dengan kontrol baru ini, pembuat Room dapat menentukan, apakah hanya dia yang bisa berbagi layar atau mengijinkan semua orang bisa melakukannya.

Fitur berbagi layar sekarang tersedia secara global di versi terbaru aplikasi Android dan iOS, aplikasi desktop, dan Web Messenger.

Tags :
Rekomendasi