Paris Hilton Akui Punya Trauma Mendalam Saat Masa Kecil

Tim Editor

Paris Hilton. (Twitter @ParisHilton)

ERA.id - Musisi sekaligus aktris Paris Hilton mengaku punya masalah trauma luar biasa di masa kecil. Bahkan sampai detik ini rasa trauma yang menimpanya masih terus dia alami. 

Pelantun “Come Alive” ini memberi teaser dari film dokumenternya berjudul This Is Paris. Film yang bakal mengupas tuntas rahasia yang belum pernah diketahui publik ini akan rilis pada September 2020. 

Lewat potongan teaser yang diterima People, wanita 39 tahun ini memberi pernyataan mengejutkan untuk fan. Di mana dia mengaku punya trauma mendalam saat masih kecil. “Tidak ada yang benar-benar tahu siapa aku,” katanya. 

“Sesuatu terjadi di masa kecilku yang belum pernah aku bicarakan oleh siapa pun. Aku masih punya mimpi buruk itu,” kata Paris Hilton, dikutip E! News, Kamis (23/7/2020). 

Sayang, bintang The Simple Life itu tak merinci dengan detail apa yang menjadi penyebab traumanya. Tetapi sepertinya dia akan membahas tentang kasus bullying secara mental yang menerpanya saat remaja di sebuah sekolah asrama di Utah. 

Baru-baru ini Hilton juga melakukan wawancara dengan Nikki Glaser, dia mengaku sangat gugup saat berada di depan kamera terlebih topik yang dibahas belum pernah dia bicarakan sebelumnya. 

“Tapi aku sebenarnya orang yang pemalu. Untuk menjadi diriku sendiri adalah pengalaman yang sama sekali berbeda. Aku belajar banyak tentang diri sendiri kenapa aku seperti diriku sekarang. Dan sekarang aku lebih mengerti tentang diriku sendiri,” tutup Paris Hilton. 

Serial dokumenter This Is Paris bisa disaksikan lewat layanan streaming Netflix mulai September 2020.

Tag: paris hilton

Bagikan: