Mawar de Jongh Bakal Bawakan Lagu Korea di Konser Perdana

| 25 Jul 2020 10:45
Mawar de Jongh Bakal Bawakan Lagu Korea di Konser Perdana
Mawar de Jongh siap bawakan kagu Korea di konser perdana. (Foto: Istimewa)

ERA.id - Aktris yang juga berkecimpung di dunia tarik suara, Mawar Eva de Jongh akan menggelar konser virtual pertamanya pada Agustus 2020. Di konser pertamanya itu, Mawar siap membawakan lagu berbahasa Korea Selatan. 

Lewat konferensi virtual, Mawar mengatakan sudah banyak berlatih untuk persiapan konsernya. Apalagi konser pertama ini jadi salah satu pengobat rindu antara fan dengan dirinya. 

“Kalau persiapan sudah latihan beberapa kali sama band di tengah-tengah kesibukan lagi syuting series juga. Kita sudah mempersiapkan semuanya sih tinggal latihan beberapa kali lagi aja,” kata Mawar de Jongh, Jumat (24/7/2020). 

Konser bertajuk “Ruang Rindu” ini nantinya akan mengusung konsep full band beranggotakan tujuh orang, termasuk Mawar sebagai vokalis. Konser ini akan diselenggarakan pada 7 Agustus 2020 jam 20:00 WIB. 

Mendekati hari konsernya, Mawar mengaku deg-degan sekaligus senang karena bisa dipercaya oleh label rekamannya, Trinity Optima Production untuk menggelar konser perdananya. Meskipun saat ini dia hanya mempunyai empat single saja. 

“Nanti aku bawain total ada delapan lagu, salah satunya ada lagu Korea Selatan yang aku suka banget,” ungkap pelantun “Lebih Dari Egokuu”. 

Lebih lanjut Mawar merasa pede membawakan lagu berbahasa Korea Selatan karena lagu yang dipilihnya ini sudah sangat melekat diingatannya sejak SMP. Bahkan dia sering kali memutar lagu Korea kesukaannya kapan pun dan di mana pun. 

Sementara itu, pihak perwakilan Trinity Optima Production, Rizky Utami menyebut ide ini sebenarnya sudah ada sebelum pandemi COVID-19. Sayangnya akibat pandemi berbagai tawaran manggung dan road show dari event organizer (EO) terpaksa dibatalkan. 

Tetapi karena banyaknya permintaan dari Mawaries (nama fan) pihak label rekaman yang dibantu oleh berbagai pihak pun akhirnya membuat konser virtual ini. 

Selain menyajikan konser musik virtual, Mawar juga akan menyapa para fan lewat Meet

Rekomendasi