Mawar de Jongh Tepati Janji Bawakan Lagu Korea di Konser Ruang Rindu

Tim Editor

Mawar de Jongh. (Foto: Istimewa)

ERA.id - Mawar de Jongh baru saja menggelar konser virtual bertajuk Ruang Rindu. Di konser ini, Mawar menepati janjinya ke para Mawaries (nama fan) membawakan lagu "Eyes Nose Lips" milik Taeyang BIGBANG.  

Konser Ruang Rindu Mawar de Jongh dimulai sekitar jam 20:00 WIB. Sebagai pembuka, Mawar yang tampil dengan balutan dress pink Red Valentino ini membawakan lagu “Heartbeat” yang dirilis pada 2018. 

Mawar juga menepati janjinya kepada para fan untuk membawakan lagu berbahasa Korea. Di mana lagu ini jadi salah satu lagu yang paling dia hafal dan sukai sejak duduk di bangku SMP. 

“Sebagian dari kalian tau aku suka banget sama EXO, tapi kali ini aku belum membawakan lagu EXO. Ini lagu favorit aku dari SMP. Ini alasan aku mau nonton televisi,” kata Mawar di konser virtual Ruang Rindu, Jumat (7/8/2020). 

“Eyes Nose Lips” lagu dari Taeyang BIGBANG dipilih oleh Mawar sebagai lagu yang dia cover di konser Ruang Rindu. Kemampuannya berbahasa Korea dan menyanyikan lirik bahasa Korea ini pun patut diapresiasi. 

Sebelum menyuguhkan acara spesial bareng fan lewat #SepanggungBarengMawar, beberapa rekan penyanyi juga sempat menyampaikan pesan dan kesannya tentang lagu “Lebih Dari Egoku” milik Mawar, seperti Tami Aulia, Misselia Ikhwan, hingga Rizky Febian. 

“Karena lagunya enak banget dan pesannya tuh di setiap hubungan enggak ada yang mendominasi tapi saling ngerti,” kata Rizky Febian di konser Ruang Rindu Mawar de Jongh. 

Konser  Ruang Rindu Mawar yang berlangsung selama satu jam sedikitnya menampilkan 8 lagu, diantaranya “Heartbeat”, “Ruang Rindu” (Letto), “Lebih Dari Egoku”, “Don’t You Worry Bout A Thing (Stevie Wonder/Tori Kelly), “Benci Untuk Mencinta” (Naif), “Mantan Terindah” (Raisa), “Eyes Nose Lips” (Taeyang BIGBANG), “Harus Bahagia” (Yura Yunita), dan “Sedang Sayang-sayangnya”. 

Pemain film Bumi Manusia ini juga nyanyi bareng fan di lagu “Sedang Sayang-Sayangnya” sebagai penutup. Tak lupa dia juga mengucapkan terima kasih ke para Mawaries yang sudah setia mendukung dan menonton konser pertamanya. 

“Aku seneng bisa ketemu kalian lagi meski secara virtual dan enggak ketemu langsung. Aku janji suatu saat nanti kita ketemu lagi ya. Terima kasih banyak buat temen-temen yang ikutan #SepanggungBarengMawar,” tutup Mawar mengakhiri konsernya. 

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 

besoook! makin makinn gasabarr! 😭❤️

A post shared by Mawar Eva de Jongh (@mawar_eva) on

Tag: kpop musik konser

Bagikan :