Ceritakan Keseruan Bermain Film Sin Extended, Mawar Eva de Jongh dan Bryan Domani Siap Bikin Baper Penonton

Tim Editor

Film Sin Extended (Foto: Klik Flim)

ERA.id - Film Sin Extended tayang tepat pada hari ini, 3 September 2021 di Klik Film. Tentunya, film ini sangat dinanti-nantikan oleh para penonton. Penayangan film Sin Extended sendiri sebenarnya sudah sejak 2019 lalu, dan kini tersedia dengan durasi lebih panjang dari sebelumnya.

Film Sin Extended dibintangi oleh pemeran utama, Bryan Domani dan Mawar de Jongh. Bryan Domani dan Mawar de Jongh kabarnya menjalin hubungan spesial. Tentunya, pasangan ini tak ada rasa canggung saat bermain film bersama. Bryan Domani mengatakan jika ada beberapa adegan film yang membuat terbawa perasaan alias baper.

"Sin Extended di Klik Film, wow. Aku belum nonton sama sekali, apa yang ditambahin apa gimana excited. Ada beberapa adegan yang balik lagi ke durasi buat orang jatuh cinta di karakter ini," ungkap Bryan Domani dalam acara 'Virtual Gala Premier Film SIN Extended' via Klik Flim pada Jumat (3/9/2021).


Ketika ditanya apakah ada project film bareng Mawar de Jongh, Bryan Domani akui ada. Hanya saja, tidak menjadi sepasang kekasih. Sampai detik ini, Bryan Domani bersyukur bisa beradu akting bersama pelantun lagu "Lebih dari Egoku".

Virtual Gala Premier Film Sin Extended (Foto: Klik Flim)
Virtual Gala Premier Film Sin Extended (Foto: Klik Flim)

 

"Kita ada project bareng tapi nggak bareng. Nggak jadi pasangan maksudnya. dengan situasi skrg nggak tahu sih. Aku sampe sekarg bersyukur (main film) bareng sama mawar, nggak tahu sama yang lain," paparnya.

Mawar De Jongh mengaku ada adegan yang disukai saat memainkan film SIN Extended. Menurutnya, adegan itu sangat seru baginya.

"Aku ada adegan satu kusukai, sama Raga kusukai. Karena entah mengapa, menurutku Raga paling dekat sama adeknya," ucapnya.

Perempuan berusia 19 tahun ini merasakan banyak momen berkesan saat bermain film SIN Extended. Salah satunya adegan Bryan Domani yang melakukan boxing kepada para pria yang dilihatnya.

"Salah satunya boxing didepan muka aku. Banyak banget momen berkesan selama film sih," imbuhnya.

Mawar de Jongh juga memiliki quotes berkesan dalam film SIN Extended. Ia mengibaratkan rasa jatuh cintanya seperti perputaran bumi pada porosnya.

"Aku pernah ngomong (ketika jatuh cinta) gue sekarang bumi berporos, ketika dia pergi langsung terhenti," lanjutnya.

Tag: Bryan Domani Sin Extended mawar de jongh

Bagikan: