Sophie Turner dan Joe Jonas Dikaruniai Anak Pertama

| 28 Jul 2020 10:15
Sophie Turner dan Joe Jonas Dikaruniai Anak Pertama
Pasangan selebritas Hollywood Sophie Turner dan Joe Jonas. (Instagram @sophiet)

ERA.id - Pasangan selebritas Hollywood Sophie Turner dan Joe Jonas dikaruniai anak pertama mereka pada Rabu (22/7/2020). Kabarnya anak pertama dari pemain Game of Thrones itu berjenis kelamin perempuan. 

Kabar bahagia ini dikonfirmasi oleh pihak perwakilan pihak Sophie lewat pernyataanya ke Entertainment Tonight. 

"Joe dan Sophie menyambut anak pertama (perempuan) mereka minggu lalu di Los Angels," kata pihak perwakilan Sophie Turner lewat Entertainment Tonight, Selasa (28/7/2020). 

Pihak perwakilan itu juga mengatakan keduanya tampak sangat bahagia berkat kehadiran buah hatinya. Bahkan mereka sangat menikmati momen bahagia ini bersama keluarga dan para kerabatnya. 

Pasangan selebritas Hollywood Sophie Turner dan Joe Jonas. (Instagram @sophiet)

Kehadiran putri cantiknya ini juga membuat Joe dan Sophie lebih berhati-hati dengan kehadiran orang-orang di sekeliling putrinya. Hal ini lantaran pandemi dan penyebaran virus masih terus menghantui dunia. 

Menurut laporan TMZ, putri pertama pelantun “Sucker” ini diberi nama Willa. Joe dan Sophie tercatat menikah pada Mei 2019. Saat itu keduanya menyempatkan diri untuk menggelar pernikahan tertutup setelah perayaan Billboard Music Awards 2019. 

Setelah mengikat janji sucinya di bulan Mei 2019, keduanya kembali melangsungkan acara resmi di Prancis pada 29 Juni 2019. Sebelum memutuskan menikah, pasangan ini memang jarang sekali mengumbar kemesraannya di media sosial. 

Bahkan berita kehamilan Sophie saja terkesan ditutupi. Tetapi beberapa pihak mengatakan pernah melihat keduanya sedang membeli perlengkapan bayi di bulan Maret 2020.

Kemudian belum lama ini, Sophie dengan perut buncitnya juga terlihat turun ke jalan dalam aksi Black Lives Matter.

Selamat untuk Sophie Turner dan Joe Jonas! 

Tags : hollywood hamil
Rekomendasi