Jokowi Beli Sepatu Lokal di Jakarta Sneaker

| 03 Mar 2018 16:43
Jokowi  Beli Sepatu Lokal di Jakarta Sneaker
Jokowi di Jakartasneakerday (Instagram: Jakartasneakersday)
Jakarta, era.id - Presiden Jokowi menikmati akhir pekannya dengan datang ke Jakarta Sneaker Day di Senayan City, Jakarta Pusat. Jokowi berburu sepatu sneakers bersama putra sulungnya Gibran Rakabuming Raka dan Kepala Staf Kepresidenan Jenderal (Purn) Moeldoko.

Saat dilihat era.id dari akun instagram @Jakartasneakersday, Sabtu (3/3/2018) kedatangan Jokowi mengejutkan pengunjung di event sepatu sneakers itu.

 

 

Pak @jokowi cop @saintbarkley di JSD ???????????????? . ???? : @saaaksss

A post shared by JAKARTA SNEAKER DAY (@jakartasneakerday) on

Jokowi tampil kasual. Dia mengenakan kaus t-shirt berhoodie warna abu-abu dan celana bahan hitam, tak ketingalan sepatu sneakers warna putih beraksen merah dipakainya. Sementara Gibran terlihat mengenakan kaus putih bergambar karikatur Menteri Susi yang bertuliskan 'Tenggelamkan'.

Tak mau ketinggalan, Moeldoko juga terlihat mengenakan kaus santai berwarna oranye. Ketiganya tengah asyik berkeliling dan melihat-lihat beberapa sepatu sneakers yang dipamerkan.

Sontak kehadiran Jokowi, jadi pusat perhatian para pengunjung untuk berswafoto. Setelah puas melihat-lihat, Jokowi pun memutuskan untuk membeli sepasang sepatu dari merk lokal Saint Barkley.

 

Tags : jokowi
Rekomendasi