Kapten Fiorentina Ditemukan Tewas di Hotel

| 04 Mar 2018 20:07
Kapten Fiorentina Ditemukan Tewas di Hotel
Kapten Fiorentina Davide Astori (Istimewa)
Udine, era.id - Kapten Fiorentina Davide Astori ditemukan tak bernyawa di dalam kamar hotelnya. Dalam sebuah pernyataan yang dipublikasikan di situs resmi klub, Fiorentina mengatakan:

"Fiorentina sangat terguncang dan terpaksa mengumumkan kapten mereka Davide Astori meninggal dunia. Untuk situasi yang mengerikan dan rumit ini, dan terutama untuk menghormati keluarganya, kami meminta kepekaan awak media," demikian pernyataan resmi Fiorentina, dilansir dari News Sky.

Juru bicara klub mengatakan, ia belum bisa memberikan penjelasan mengenai penyebab kematian Astori sebelum autopsi dilakukan, tapi media Italia melaporkan sang kapten meninggal karena serangan jantung pada malam hari.

Pemain 31 tahun itu menginap di hotel Udine menjelang laga melawan Udinese di lanjutan Serie A. Kini, seluruh laga Liga Italia mengalami penundaan.

Astori memulai karier sepak bolanya di AC Milan pada 2006, sebelum pindah ke Cagliari dan mengantungi jumlah caps 174 partai selama enam tahun bermain di Sardinia.

Pada 2014, pemain bertahan ini dipinjamkan ke Roma dan hijrah ke Fiorentina setahun berselang. Di tim nasional Italia, ia mengantungi 14 caps.

Selamat jalan Il Capitano...

Tags : liga italia
Rekomendasi