Barca Susul Madrid ke 8 Besar UCL

Tim Editor

Sedang memuat podcast...

Ilustrasi (Foto: Uefa.com)

Jakarta, era id - Delapan tim yang lolos ke babak perempat final Liga Champions sudah dipastikan, setelah dua pertandingan terakhir berlangsung tadi malam, Rabu (14/3/2018).

Barcelona menggulung Chelsea 3-0 di Camp Nou setelah di leg pertama hanya bermain imbang 1-1 di Stamford Bridge. Sementara Bayern Munchen mendepak Besiktas 3-1 di Istanbul sekaligus mengantungi kemenangan agregat 8-1.


Foto: Twitter @ChampionsLeague

Dengan hasil ini, Spanyol menjadi negara penyumbang klub terbanyak di perempat final Liga Champions. Ada Real Madrid, Barcelona dan Seviila. Sementara Inggris dengan dua wakil; Manchester City dan Liverpool serta Italia dua tim; Juventus dan AS Roma, dan sisanya satu tim Jerman, Bayern Munchen.

Undian babak perempat final akan dilakukan Jumat (16/3/2018) siang di Zurich, Swiss atau sore waktu Indonesia bagian barat. Undian ini bersifat terbuka di mana dua tim dari satu negara bisa saling berhadapan.


Foto: Twitter @ChampionsLeague

Dalam pertandingan tadi malam, Barca menang berkat dua gol Lionel Messi (3' dan 63') dan Ousmane Dembele (20'). Sementara Bayern pastikan keunggulan melalui Thiago Alcantara (18'), gol bunuh diri Gokhan Ganul (46') dan Sandro Wagner (84') yang hanya mampu dibalas satu gol Wagner Love (59').


Foto: Twitter @ChampionsLeague

Tag: liga champions

Bagikan: