Usain Bolt Datang, Bek Bundesliga Bisa Apa?

Tim Editor

Usain Bolt (Twitter @BVB)

Dortmund, era.id - Borussia Dortmund bakal memiliki penyerang super cepat jika legenda atletik Usain Bolt sukses menjalani masa trial di Die Borussen yang berlangsung sejak Kamis (22/3/2018) hingga hari ini. Wah, kalau jadi berseragam Dortmund, siapa bek yang bisa menghentikan Bolt, ya?

Juara Olimpiade delapan kali ini memutuskan pensiun pada tahun lalu setelah menjalani karier atletik luar biasa termasuk 11 gelar dunia. Tapi kini, dia bertekad menggoreskan namanya kembali di buku sejarah olahraga dunia dengan bermain sepak bola.

"Ini adalah sesuatu yang ingin saya lakukan," kata Bolt awal tahun ini. Dilansir dari bundesliga.com. 

"Jika mereka menganggap saya cukup bagus dan membutuhkan sedikit latihan, maka akan saya lakukan," ujar Bolt lagi.


Foto: Twitter @BVB

Jika masa pelatihan Bolt berjalan lancar, dia akan berhadapan langsung dengan pria yang belum lama ini merebut status olahragawan termahsyur Jamaika dari Bolt, winger Bayer Leverkusen Leon Bailey.

Lalu, terbayangkah jika Dortmund memiliki trio penyerang Marco Reus-Mario Gotze-Usain Bolt? Siapa yang bisa menghentikan mereka, khususnya Bolt? Semua akan terjawab ketika masa latihan Bolt yang disiarkan secara langsung di laman resmi Facebook Bundesliga hari ini berakhir.

Juni mendatang, Bolt juga akan memimpin tim World XI menghadapi tim Inggris pimpinan Robbie Williams di acara bertajuk Soccer Aid.  

Tag: liga jerman

Bagikan: