Bakal Ada Film Superhero tentang Spice Girls

| 25 Mar 2018 11:36
Bakal Ada Film Superhero tentang Spice Girls
Spice Girls, 1999 (Instagram @spicegirls_official)
Amerika Serikat, era.id - Grup vokal perempuan Spice Girls dikabarkan menandatangani kesepakatan kerja untuk penggarapan film animasi yang menampilkan karakter para personelnya. Namun, belum dijelaskan secara rinci kapan proses penggarapan film tersebut dibuat.  

Rumor seputar reuninya grup vokal yang beken di era 90-an ini bertiup selama beberapa bulan terakhir. Berita itu sempat hilang, namun kemudian muncul lagi dengan kabar seputar sudah dibuatnya jadwal tur mereka.

Dilansir dari NME, belum juga kabar reuni menemukan titik cerah, Variety kini mengabarkan, sebuah film bertema superhero tengah dalam penggarapan dan ditawarkan kepada sejumlah rumah produksi. 

"Mereka adalah grup wanita paling sukses di planet ini. Itulah yang dibutuhkan Marvel atau Disney,” tulis berita tersebut.

Dalam film ini, kelima personel grup vokal yang beken di era 90-an itu memiliki kekuatan unik yang menggambarkan kepribadian mereka.

Victoria Beckham, Geri Halliwell, Emma Bunton, Mel B dan Mel C dikabarkan sangat bergairah dengan ide ini. Mereka bahkan tengah berpikir dalam hal waralaba untuk skala global. 

Baru-baru ini juga berhembus kabar Spice Girls akan tetap tampil meski Victoria Beckham menolak terlibat dalam reuni. Namun, Mel C menegaskan, mereka tidak akan tampil tanpa Posh Spice. "Saya rasa kami harus (tetap) berlima. Sulit jika tampil hanya berempat," katanya.

Yang jadi pertanyaan, kapan film superhero-nya dibuat? Jadi penasaran, nih.

 

Tags : album musik
Rekomendasi