Aduh, Jadwal Tayang 2 Film X-Men Diundur

| 28 Mar 2018 14:19
Aduh, Jadwal Tayang 2 Film X-Men Diundur
Ilustrasi (Twitter @joblocom)
California, era.id - Studio film ternama 20th Century Fox memutuskan menunda merilis film X-Men: Dark Phoenix dan The New Mutants. Dilansir dari NME, kedua film ini baru akan menggempur seluruh bioskop dunia pada 2019.

Jadwal penayangan Dark Phoenix mundur empat bulan dari 2 November 2018 menjadi 14 Februari 2019, sementara The New Mutants yang sebelumnya dijadwalkan rilis di antara 13 April 2018-22 Februari 2019 menjadi 2 Agustus 2019.

Dark Phoenix merupakan sekuel dari X-Men Apocalypse (2016) sekaligus menjadi angsuran terakhir dari sekuel film X-Men. Film ini akan menceritakan tokoh Jean Grey--diperankan Sophie Turner--yang kehilangan kontrol atas kemampuannya setelah kerasukan kekuatan kosmik.

Film yang disutradarai Simon Kinberg ini juga menandai kembalinya Michael Fassbender (Magneto), Nicholas Hoult (Beast), Jennifer Lawrence (Mystique), Evan Peters (Quicksilver), Alexandra Shipp (Storm), dan Kodi Smit-McPhee (Nightcrawler).

Sementara New Mutants yang disutradarai Josh Boone akan dilengkapi elemen-elemen horor dan menampilkan sejumlah bintang muda; Maisie Williams (Wolfsbane), Charlie Heaton (Cannonball), Anya Taylor-Joy (Magik), Henry Zaga (Sunspot), Alice Braga (Cecilia Reyes), dan Blu Hunt (Mirage).

Dengan diundurnya jadwal perilisan dua film X-Men ini berarti di tahun ini Fox hanya akan menayangkan Deadpool 2 pada 18 Mei 2018. Film ini menampilkan Ryan Reynolds dan Josh Brolin.

Baca Juga : Nantikan Film Superhero tentang Spice Girls

Rekomendasi