Roma ke Barcelona Bukan Sebagai Turis

| 04 Apr 2018 20:41
Roma ke Barcelona Bukan Sebagai Turis
Pemain AS Roma Maxime Gonalons Twitter @ASRomaFRA)
Barcelona, era. id - Gelandang AS Roma Maxime Gonalons tidak setuju dengan penilaian banyak pihak yang menyebutkan timnya akan dikalahkan Barcelona di laga leg pertama babak perempat final Liga Champions yang berlangsung di Camp Nou, Rabu (4/4) malam.

Pemain Prancis ini menegaskan, I Gallorossi melakukan pendekatan positif menjelang laga tersebut. Apalagi ini merupakan babak perempat final pertama mereka dalam satu dekade.

"Kami tidak datang ke Barcelona sebagai turis, itu pasti, jika (hanya ingin menjadi turis) lebih baik kami tinggal di rumah," Gonalons mengatakan kepada AFP, seperti dilansir dari Football Espana.

"Ini adalah pertandingan dua leg dan kami harus ingat laga kedua dimainkan di kandang kami. Kami harus jenius melakukan pendekatan, sehingga kami bisa bermain di kandang dalam kondisi terbaik.

"Ada banyak hal yang telah dipertaruhkan klub untuk mencapai level ini selama 10 tahun (terakhir). Ini adalah tanda kedewasaan yang besar bagi Roma dan ketika kami berbicara kepada para penggemar, kami memahami bahwa kami harus memenangkan gelar lagi,” tandasnya.

Sementara itu, pelatih Barcelona Ernesto Valverde juga menolak jika timnya dianggap favorit dalam laga tersebut. Bagi Valverde, pertandingan ditentukan di atas lapangan.

"Difavoritkan tidak berarti apa-apa buat saya. Itu bukan pertandingan yang sebenarnya. Kami harus bermain sangat bagus untuk mengalahkan Roma. Kami menghormati mereka," kata Valverde.

Rekomendasi