Setelah Bikin 'Dosa', Bordeaux Lakukan PDKT kepada Roma

| 31 Jul 2018 16:58
Setelah Bikin 'Dosa', Bordeaux Lakukan PDKT kepada Roma
Daniele Verde (Twitter @DiMarzio)
Bordeaux, era.id - Hanya beberapa hari setelah transfer kontroversial Malcom ke Barcelona, Bordeaux dikabarkan mengincar winger Giallorossi Daniele Verde.

Dilansir dari L'Equipe, Selasa (31/7/2018) Verde masuk target Bordeaux sebagai pengganti Malcom. Pemain 22 tahun itu kembali ke Olimpico pada musim ini setelah menjalani masa pinjaman selama satu musim di Verona.

Manajemen Roma bisa saja menjual Verde untuk menyeimbangkan pembukuan mereka di mana sampai saat ini baru Porto yang berpeluang mendapatkan jasanya.

Verde merupakan pemain kidal seperti Malcom, yang menyepakati transfer dengan Roma tapi justru menerima tawaran Barcelona dan terbang ke Catalunya.

Bagaimana tanggapan Giallorossi terhadap minat Bordeaux kepada Verde? Sejauh ini belum ada respons resmi dari mereka. 

Tapi jika melihat geramnya Roma terhadap Barca dan Bordeaux atas pembajakan Malcom, sepertinya Bordeaux akan menghadapi karang terjal. 

Presiden Roma, Jim Pallotta kala itu mengatakan, pernyataan Bordeaux tentang kesepakatan antara Roma dan Malcom belum ditandatangani adalah omong kosong. Roma, sambungnya, tahu cara kerjanya dan Malcom sudah siap menjalani tes medis.

"Tim lain tahu untuk tidak melakukan apa yang dilakukan Barca. Bordeaux seharusnya tidak pernah melakukan apa yang mereka lakukan. Tindakan mereka konyol," tukasnya.

Baca Juga : Malcom Dibajak, Inter Minta Barca Serahkan Messi

 

Tags : liga italia
Rekomendasi