Frances Cobain Bocorkan Lagu Pertamanya

| 06 Apr 2018 06:11
Frances Cobain Bocorkan Lagu Pertamanya
Frances bersama Coutney Love dan Billie Joe Armstrong (Twitter @The_SpaceWitch)
Jakarta, era.id - Putri mendiang Kurt Cobain, Frances Bean Cobain kasih bocoran lagu orisinal pertamanya. Bocoran melalui video pendek yang diunggah ke akun Instagram pribadinya, Rabu (4/4) kemarin. 

Perempuan yang juga berprofesi sebagai model ini secara bertahap mulai terjun ke dunia musik. Sebelumnya dia hanya membawakan lagu-lagu milik Jimmy Eat World dan Leonard Cohen.

"Ada begitu banyak momen di klip ini ... saya sangat gelisah karena saya tidak bisa bermain gitar dengan kuku panjang jadi saya hanya duduk di kamar saya, bernyanyi untuk diri sendiri,” tulis Frances dalam caption Instagram-nya.

"Tidak memiliki televisi di rumah adalah keputusan terbaik, karena saya dipaksa mengisi waktu dengan hal-hal yang memberi makan otak dan jiwa saya daripada membuang-buang energi memikirkan hal yang tidak harus berpikir," lanjutnya. 

Dalam potongan video tersebut, Frances menyanyikan lirik: “I think I saw you when I was small/ I think I found you/ A penny for your good thoughts/ I think I found you/Jesus hangs in your place on the cross/ All these hinges become unscrewed/ Heaven knows it was a cage on earth.”

Ia lalu menulis kelanjutan lirik lagunya tersebut di kolom komentar yang ditujukan kepada para penggemarnya: “Stable sable sold her heart/No one asks her why she hides in a basket in her house in a box/Find a fiend who reigns supreme in May/Fast enough for blooming buds to lay their egg.”

Wah, kira-kira kapan ya Frances rilis album pertamanya?

Rekomendasi