Ed Sheeran 'Mainkan' Film tentang The Beatles

| 17 Apr 2018 14:29
Ed Sheeran 'Mainkan' Film tentang The Beatles
Ed Sheeran (Twitter @EdSheeran_EU)
Los Angeles, era.id - Penyanyi Ed Sheeran dikabarkan akan menjadi cameo dalam sebuah film bertema The Beatles. Film garapan Danny Boyle dan Richard Curtis ini mengisahkan sebuah dunia yang sama sekali tidak mengenal band asal Liverpool itu.

Dilansir dari NME, Selasa (17/4/2018) harian The Mail melaporkan, penyanyi-penulis lagu itu akan muncul dalam film bergenre komedi musikal yang disutradarai Boyle (Trainspotting) dan ditulis oleh Curtis (Notting Hill) yang rencananya diberi judul All You Need Is Love.

Film ini mengisahkan seorang pria yang terbangun di satu hari dan ternyata dia menjadi satu-satunya orang yang bisa mengingat lagu-lagu The Beatles.

Menurut laporan tersebut, meski Sheeran hanya akan menjadi cameo tetapi dia menyumbangkan kemampuannya dalam membuat musik latar untuk film ini.

"Segala yang disentuh Ed berubah menjadi emas," sebuah sumber mengatakan kepada surat kabar tersebut. "Jika ada yang bisa membuat film tentang lagu-lagu The Beatles lebih bagus secara musikal, itu adalah dia."

Sheeran dikenal sebagai penggemar The Beatles dan pernah memainkan lagu In My Life di atas panggung dalam format akustik di depan Paul McCartney dan Ringo Starr.

Setelah menyaksikan penampilan Sheeran, McCartney mengirimkan sebuah gitar yang ditandatangani kepada peraih Grammy Awards tersebut, yang dilengkapi sebuah pesan yang berbunyi: "Untuk Ed, yang jenius."

Rekomendasi