Ed Sheeran Lempar Dua Lagu untuk Album Kolaborasinya

| 05 Jul 2019 17:11
Ed Sheeran Lempar Dua Lagu untuk Album Kolaborasinya
Ed Sheeran (Instagram/edsheerandouble)
Jakarta, era.id - Ed Sheeran merilis dua lagu baru dari album “No.6 Collaborations Project”. Dalam dua nomor terbarunya ini, Ed Sheeran berkolaborasi dengan sejumlah musisi.

Dalam salah satu trek berjudul BLOW, Ed Sheeran menggandeng Bruno Mars dan Chris Stapleton. Dalam lagu lain bertajuk Best Parf of Me, Ed Sheeran menggandeng penyanyi gospel asal Amerika Serikat, YEBBA.

“Saya suka membuat kedua rekaman. Yebba sangat fenomenal, ia menyukai hal-hal besar. Bruno, Chris, dan saya memiliki banyak rekaman yang menyenangkan. Mainkan mereka dengan keras, beri tahu temanmu, selamat menikmati,” tutur Ed Sheeran dikutip NME, Jumat (5/7/2019).

Dalam BLOW, Ed Sheeran menghadirkan nuansa alternative rock dengan riff-riff yang dimainkan cadas. Selain menjadi kolaborator, dalam BLOW, Bruno Mars juga berperan sebagai produser musik.

Sementara itu, di balik dapur rekaman Best Parf of Me, Ed Sheeran melibatkan sejumlah nama besar. Sebut saja Benny Blanco dan Joe Rubel. Jika dalam BLOW Ed Sheeran muncul dengan energi rock, dalam Best Part of Me ia menghadirkan nuansa ballad.

Sebelumnya, Ed Sheeran telah lebih dulu merilis kolaborasinya bersama Justin Bieber dalam I Don't Care. Lagu ini berhasil memuncaki tangga lagu Inggris selama tujuh minggu.

Penasaran dengan BLOW dan Best Parf of Me?

 

 

Rekomendasi