James: Jangan Salahkan Ulreich!

| 02 May 2018 11:01
James: Jangan Salahkan Ulreich!
James Rodriguez (Twitter: @ChampionsLeague)
Madrid, era.id - James Rodriguez mengatakan, kegagalan Bayern Munich lolos ke final Liga Champions tidak sepenuhnya kesalahan Sven Ulreich. Untuk itu, dia meminta semua pihak tidak menyalahkan kiper pengganti Manuel Neuer.

Bayern menampilkan permainan menghibur di Santiago Bernabeu, Selasa (1/5/2018) malam, kala ditahan imbang 2-2 oleh juara bertahan dua kali, Real Madrid yang lolos ke babak final dengan agregat kemenangan 4-3.

Di awal babak kedua, Ulriech memberikan gol 'gratisan' kepada Karim Benzema setelah salah mengantisipasi back pass Corentin Tolisso. 

James--yang menjalani masa pinjaman di Bayern selama dua musim--menyamakan kedudukan setelah pertandingan berjalan selama satu jam tapi gagal membawa timnya melaju ke final.

Selepas pertandingan, James menolak menyalahkan Ulreich atas kegagalan yang diderita FC Hollywood.

"Kalian tidak harus menyalahkan kiper (Ulreich), dia  banyak melakukan penyelamatan. Kami banyak melakukan kesalahan fatal di leg pertama dan juga di (Bernabeu) sini," James mengatakan via AS, seperti dilansir dari Soccerway.

"Saya pikir kami bermain sangat bagus. Jika Madrid yang lolos ke final, itu karena mereka juga bermain bagus." Kami harus tenang dan fokus kepada final Piala Jerman," tandas kapten Kolombia tersebut.

Keep strong Ulreich!

Baca Juga : Heynckes: Dua Gol Madrid adalah Hadiah

Rekomendasi