Proses Syuting Serial Jangan Salahkan Aku Selingkuh Segera Dimulai, Dibintangi Marshanda dan Giorgino Abraham

| 25 Jul 2024 11:10
Proses Syuting Serial Jangan Salahkan Aku Selingkuh Segera Dimulai, Dibintangi Marshanda dan Giorgino Abraham
Konferensi pers Jangan Salahkan Aku Selingkuh (ERA.id / Yesica Sitinjak)

ERA.id - Industri hiburan Indonesia kembali kedatangan serial terbaru yang berjudul Jangan Salahkan Aku Selingkuh. Serial ini menghadirkan drama perselingkuhan yang diharapkan dapat menghibur para penonton. 

Serial yang akan memulai proses syutingnya ini mendapuk Marshanda sebagai pemeran utama, dengan memerankan karakter Anna. Giorgno Abraham juga hadir memerankan karakter Dimas, hingga Stefan William yang memerankan karakter Reyhan. 

“Proses produksi WeTV Original Jangan Salahkan Aku Selingkuh yang akan segera dimulai diharapkan berjalan dengan lancar hingga penayangannya sukses. Dengan akting dari pemain yang fresh dan jalan cerita mengenai perselingkuhan yang digemari oleh Masyarakat Indonesia, kami berharap serial ini akan membuat penggemar semakin penasaran,” Executive Produser & Country Head WeTV, Lesley Simpson saat konferensi pers di kawasan Thamrin, Jakarta Selatan, pada Rabu (24/7/2024). 

Serial ini menggambarkan kisah rumah tangga Anna dan Dimas yang terasa hambar karena pasangan ini tak kunjung dikaruniai keturunan.

Dalam upaya mencari kebahagiaan, Dimas memutuskan untuk berpoligami dengan seorang perempuan bernama Lisa. 

Anna yang selama ini berusaha tegar menerima keputusan Dimas, akhirnya bertemu dengan seorang pria yang mampu membuatnya bahagia. Ia pun menjalani hubungan rahasia bersama lelaki tersebut.

Marshanda sendiri mengungkapkan serial ini akan menyajikan cerita yang menarik bagi para penonton. Ia mengaku dengan hanya membaca skenario serial ini sudah merasa sangat geram sekaligus antusias dengan cerita yang disajikan. 

Jangan Salahkan Aku Selingkuh dari aku baca skenarionya saja ya, itu ya Allah. Aku pas baca scene-scenenya itu geregetan, padahal aku main di situ, tapi aku bacanya baper. Pas bagian geregetan itu aku kayak (menggerutu), tapi pas bagian menyejukkan itu, finally aku bisa napas,” pungkas Marshanda. 

Rekomendasi