Deretan Artis Sakit

| 03 May 2018 22:14
Deretan Artis Sakit
Jakarta, era.id - Setiap orang pasti pernah sakit. Tidak terkecuali para selebriti yang sering nongol di televisi. Beberapa dari selebriti Indonesia, ternyata pernah juga mengidap penyakit yang biasa, serius hingga 'misterius'.

Mungkin saja, ada dari mereka yang menjalani pola hidup tidak sehat seperti kurang istirahat atau jam makan tidak teratur. Kali ini, era.id akan mengungkap deretan selebriti yang mengidap sejumlah penyakit. 

Raffi Ahmad

Kadar kolesterol suami Nagita Slavina ini sangat tinggi. Soalnya pola makan Raffi yang tidak sehat.

Rachel Amanda

Sel kanker tiroid ditemukan di tubuh Rachel Amanda pada 2014. Hingga kini Rachel harus minum obat sebagai pengganti organ yang sudah diangkat.

Ruben Onsu

Ruben didiagnosa kekurangan protein. Hingga kini berat badannya turun, akibat kesibukan bekerja. Dia juga mengidap asma yang sering kambuh.

Jupiter Fortissimo 

Jupiter saat ini mengidap penyakit kulit, terdapat bercak-bercak berwarna kemerahan dan luka.

Hotman Paris 

Hotman Paris sempat dilarikan ke rumah sakit saat melakukan aktivitas di Kedai Kopi Johny. Saat itu ia merasa dia tidak enak badan dan kelelahan.

Marshanda 

Mengidap penyakit bipolar disorder sejak tahun 2009 dan hingga kini ia harus mengonsumsi obat untuk menyeimbangkan neurotransmitter di otaknya.

Roy Kiyoshi

Roy Kisyoshi sempat muntah darah di lokasi syuting 'Karma' dan sempat dilarikan ke rumah sakit. Hal ini karna dirinya terkena penumonia ringan atau radang paru-paru.

Baca juga: Selebritas dan Jerat Hukum Narkoba