Liam Gallagher Ingin Conor McGregor Tampil di Video Klipnya

Tim Editor

    Conor McGregor dalam UFC (Sumber: Twitter/Conor McGregor)

    Jakarta, era.id - Liam Gallagher menyatakan keinginannya menghadirkan petarung Irlandia, Conor McGregor dalam video musik yang bakal ia rilis berikutnya. 

    Dalam akun Twitter bercentang biru @liamgallagher, mantan pentolan Oasis itu mengaku jatuh cinta dengan film dokumenter McGregor, The Notorius yang dirilis 2017 lalu.
     

    "Saya baru saja menonton filmmu, Conor McGregor. Saya mau kamu menjadi bagian dari dari video klip saya yang terbaru," tulis Liam.

    Dalam film dokumenter itu, sosok McGregor memang digambarkan cukup komplit, dimulai dari kehidupan McGregor sebelum hingga setelah dirinya menjadi juara UFC berkali-kali. Cukup untuk membuat Liam jatuh cinta pada sosok McGregor.

    Belum diketahui, video klip mana yang Liam maksud. Namun yang jelas saat ini Liam tengah disibukkan dengan garapan sejumlah proyek musik.

    Sebelumnya, Liam telah merilis lima single dari debut albumnya, As You Were. Awal bulan ini, Liam sempat membocorkan kesibukannya dalam penggarapan proyek mini album terbarunya.

    Nama Greg Kurstin dan Andrewa Wyatt yang membantunya menulis lagu sekaligus memproduseri album solo perdananya bahkan telah dipastikan ikutan dalam proyek terbarunya.

    Tapi, cukup sampai di situ. Terkait materi dari proyek barunya itu, Liam cukup asyik untuk merahasiakannya. Hanya ada sedikit bocoran yang diberikan Liam.

    "Saya tak ingin membuat kosmik pop, saya tak ingin membuat musik grime. Saya hanya ingin membuat musik yang keren dengan getaran rock n roll yang solid," ungkap Liam kepada NME.
     
     

    Tag: liam gallagher conor mcgregor album musik

    Bagikan :