Ada Tawaran Uang Besar Untuk Reuni Oasis

| 26 Sep 2018 17:40
Ada Tawaran Uang Besar Untuk Reuni Oasis
Noel dan Liam Gallagher (Twitter @CLLWORCESTER )
London, era.id - Oasis dilaporkan ditawari uang besar untuk melakukan reuni dalam sebuah pertunjukan akbar di Dublin’s Slane Castle, Irlandia.

Kali terakhir ikon British rock ini tampil di atas panggung adalah pada Juni 2009 di Emerald Isle, hanya sebulan sebelum mereka pecah.

Namun karena tuntutan untuk reuni tumbuh makin kuat setelah hampir satu dekade, promoter Irlandia MCD mengonfirmasi kesepakatan untuk mengembalikan mereka ke atas panggung tengah dibahas. 

"Kami mempromosikan Liam, dan kami mempromosikan Noel. Liam selalu bilang suatu hari mereka akan terbentuk kembali," bos MCD Denis Desmond mengatakan kepada Extra.IE. 

"Selalu ada tawaran yang disodorkan, dan mereka tahu. Tawaran itu datang setiap pekan  Dan mereka juga tahu itu," sambung Desmond.

Meskipun detail spesifik dari penawaran tersebut belum terungkap, Noel Gallagher sebelumnya mengatakan dia bersedia membangkitkan kembali Oasis jika ada yang bernai membayar 20 juta euro.

"Untuk harga 20 juta, satu penampilan. Bukankah itu jumlah uang yang  menggiurkan," kata Noel kepada Daily Star. "Tapi saya belum mendapatkan tawaran dari siapapun."

Sementara itu, baru-baru ini Noel juga berharap ia bisa memulai penggarapan album solo terbarunya pada Januari mendatang. Sedangkan Liam mengumumkan akan menggelar pertunjukan intim di Union Chapel, London di tengah-tengah proses penggarapan album solo keduanya.

Baca Juga : Noel Gallagher Segera Luncurkan Buku Pertamanya

Tags : album musik
Rekomendasi