CEO Twitter Ternyata Enggak Punya Laptop

Tim Editor

Twitter

Jakarta, era.id - Bagaimana rasanya jika kamu adalah salah satu pemilik platform media sosial terbesar dunia, tetapi melakukan berbagai pekerjaan tanpa menggunakan laptop. Hal unik tersebut ternyata dilakukan CEO Twitter, Jack Dorsey.

Fakta tersebut didapatkan cnet.com saat Jack mengunjungi Sidney pada Jumat (25/5/2018), untuk berbicara mengenai usaha terbaru perusahannya melawan trolls dan hoaks.

Baca Juga: Twitter Kini Mampu Batasi Konten Negatif

Hal tersebut adalah pertanyaan besar dan saat dunia memulai untuk meneliti peran dari media sosial untuk mendikte demokrasi dan obrolan publik, Jack Dorsey punya banyak hal untuk dilakukan.

Pada saat pembicaraan tersebut mengalir, seorang wartawan menanyakan cara Jack menjaga privasinya di laptop. Misalnya pemilik Facebook, Mark Zuckerberg, menutup webcam dengan selotip sebagai langkah pengamanan. Tetapi, Jack tidak terlalu peduli dengan apa yang dilakukan Mark karena dirinya tidak memiliki laptop. 

Pernyataan Jack tersebut membuat orang dalam ruang pertemuan terdiam. sebelum akhirnya keheningan tersebut pecah oleh beberapa wartawan yang mulai tertawa kecil, seakan bingung menanggapi pernyataan CEO Twitter tersebut. Jack memecah keheningan sekali lagi dengan menyatakan alasannya hanya menggunakan ponsel saja untuk bekerja.

"Aku lakukan semuanya di ponselku, ini penting bagiku karena aku mematikan banyak pemberitahuan dan fokus pada satu aplikasi. Dengan itu, aku bisa fokus dengan apa yang di depanku, dan ponsel cukup bagiku," ujarnya.

Selama ini, Jack menggunakan ponsel untuk bekerja, akan tetapi dirinya jarang mengetik, dan biasanya menggunakan aplikasi pendikte.

Baca Juga: Pengadilan AS Larang Trump Blokir Akun Twitter Orang Lain

Tag: twitter lite

Bagikan: