Bocoran Google Pixel 3 XL Layar Poni

Tim Editor

(Foto: www.xda-developers.com)

Jakarta, era.id - Foto-foto yang diklaim sebagai smartphone Google Pixel 3 XL berseliweran di jagat internet. Foto tersebut menunjukan bocoran soal layar poni ala iPhone x, kamera, dan spek.

Seperti diberitakan express.co.uk, foto-foto tersebut muncul secara online melalui forum XDA, yakni perusahaan pengembang software mobile. Gambar-gambar tersebut menunjukan telepon masih dalam mode pengembangan. Kode yang terpampang pada gambar tersebut menunjukan ponsel tersebut dapat berfungsi, bukan hanya sekadar dummy

Fitur yang paling jelas terlihat adalah layar poni yang mengungkap rencana Google untuk mengikuti produk teranyar besutan Apple, yakni iPhone X. Layar poni alias notc screen adalah berupa bingkai kecil yang menjorok ke dalam layar di bagian atas smartphone.

Hal ini juga mengindikasikan bahwa OS Android Google akan dikembangkan untuk bekerja di sekitar layar notch ini. Hal tersebut memungkinkan lebih banyak layar notch untuk dipasang pada ponsel Android, seperti Huawei P20 Pro.


(Foto: www.xda-developers.com)

Bagian belakang Google Pixel 3 ini dilengkapi dengan kaca. Hal tersebut boleh dibilang, nantinya, perangkat ini dapat memungkinkan pengisian daya nirkabel. 

Selain itu pada bagian belakang ponsel juga mengungkap penempatan pemindai sidik jari. Sehingga, kemungkinan besar perangkat ini dapat memindai sidik jari lewat bagian belakang perangkat.

Seperti diberitakan GSM Arena, pada Minggu (10/6/2018), Google Pixel 3 XL disinyalir akan ditenagai chip Snapdragon 845, dengan RAM 4 GB dan storage 128 GB. Masih belum ada informasi soal harga ataupun jadwal penjualannya.

Tag: smartphone

Bagikan: