Ginan Jeruji Dimakamkan Pagi ini

| 22 Jun 2018 09:15
Ginan Jeruji Dimakamkan Pagi ini
Ginan Koesmayadi (Instagram.com/Jeruji)
Bandung, era.id - Deradjat Ginanjar Koesmayadi, vokalis band hardcore punk asal Bandung Jeruji meninggal dunia malam tadi sekitar pukul 10.00 WIB akibat mengalami serangan jantung. Hal tersebut dikonfirmasi Jeruji melalui akun Instagram-nya. 

"Telah berpulang ke rahmatullah, salah satu keluarga besar kami "Ginan Koesmayadi" pada hari kamis jam 22.00 dikarenakan serangan jantung. Kami mohon maaf kepada para sahabat & rekan2 apabila ada kekhilafan2 dari almarhum selama ini & mohon doanya agar almarhum di terima amal ibadahnya dan di temparkan di sisi Allah SWT," demikian bunyi pernyataan band Jeruji.

 

Mantan gitaris Jeruji yang kini menjabat sebagai gitaris band metal kesohor Tanah Air, Burgerkill, Agung Hellfrog juga mengonfirmasi meninggalnya Ginan--sapaannya-- di akun Instagram-nya.

"Innalillahi wainnaillaihi rojiun.. selamat jalan sahabat @ginan_koesmayadi terima kasih untuk karya, kebaikan dan semangat perjuanganmu.. #ripginan #jeruji #jeruji4warlock #rumahcemara."

 

Ginan bergabung dengan Jeruji pada 2015 menggantikan vokalis sebelumnya, Aldony alias Themfuck yang mengundurkan diri. Sebelumnya, Ginan merupakan vokalis band southern metal Mood Altering dan hingga saat ini tercatat sebagai pendiri komunitas Rumah Cemara, tempat berbagi pengalaman dan informasi untuk memperkuat harapan para penderita HIV/AIDS dan pengguna narkoba.

Sebelum mengembuskan napas terakhirnya, Ginan sempat dibawa ke RS Advent. Saat ini jenazahnya disemayamkan di rumah duka di Jalan dr. Slamet, Bandung.

"Rencananya Ginan akan dimakamkan di TPU Cibarunay, Sarijadi, Bandung, jam 10.00. Berangkat dari rumah duka jam 9.30," ujar Agung Hellfrog kepada era.id melalui pesan WhatsApp.

Selamat jalan Ginan.

Baca Juga : Bassis Band Kerispatih Meninggal Dunia 

Tags : album musik
Rekomendasi