Penyerang Islandia Jadi Simbol Seks

| 23 Jun 2018 16:33
Penyerang Islandia Jadi Simbol Seks
Rurik Gislason (Twitter @IcelandFootball)
Moskow, era.id - Meski Islandia belum pasti lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2018, penyerang andalan mereka Rurik Gislason telah menjadi buah bibir. 

Partisipasinya di Piala Dunia Rusia membuatnya menjadi simbol seks. Pengikut media sosialnya kini bertambah puluhan ribu di mana jumlah mayoritas datang dari Amerika Selatan. Dan tentu saja, perempuan.

Dalam waktu beberapa hari pengikut Instagram Gislason bertambah lebih dari 70.000 dari semula yang berjumlah 856.000.  Aktris Brasil Gabriel Lopes menjadi perempuan pertama yang menyoroti penampilan Gislason, dengan bertanya di akun Instagram-nya.

"Bagaimana bisa kamu seganteng itu?" kicau Lopes.

Aktris Argentina, Gimena Accardi juga menyampaikan kekagumannya. Wanita cantik ini juga ikut terkesima dengan Gislason.

Tapi sepertinya Gislason belum mau menanggapi komentar-komentar tersebut mengingat dia tengah fokus menghadapi laga hidup mati kontra Rusia.

"Saat ini fokus saya adalah pada sepak bola," kata penyerang 30 tahun yang bermain bersama klub divisi dua Jerman, Sandhausen.

"Saya suka jika orang-orang suka apa yang saya lakukan, tapi saya tidak bisa mengatakan lebih banyak dari itu," sambungnya.

Meski masih suka mengunggah foto latihan dan pertandingan timnya, Guslason mengaku tidak terlalu banyak bermain Instagram.

"Sekarang saya menghabiskan sedikit waktu di Instagram dibandingkan sebelumnya, karena saya hanya fokus bermain dengan  baik untuk Islandia," tandasnya.

Saat ini Islandia menempati posisi ketiga klasemen Grup D dengan satu poin setelah dikalahkan Nigeria, Jumat (22/6/2018).

Islandia harus menang atas Kroasia untuk membuka peluang lolos ke babak 16 besar. Jika mereka menang dan Nigeria kalah dari Argentina, Islandia yang lolos. 

Jika Islandia menang dan Nigeria imbang dengan Argentina, Islandia harus unggul selisih gol, yang artinya wajib mengalahkan Kroasia dengan setidaknya dua gol. 

Jika harus ditentukan dengan selisih gol, maka Islandia harus punya gol lebih banyak dari Nigeria di mana saat ini mereka kalah satu gol.

Baca Juga : Skenario Peluang Argentina di Piala Dunia

 

Rekomendasi