Kedapatan Rekam Celana Dalam Perempuan, Pelaku Dibentak Korbannya: Manusia Kurang Ajar!

| 03 Aug 2022 11:12
Kedapatan Rekam Celana Dalam Perempuan, Pelaku Dibentak Korbannya: Manusia Kurang Ajar!
Ilustrasi perempuan depresi (Unsplash/Rae Angela)

ERA.id - Polisi menelusuri kasus seorang pria merekam celana dalam perempuan di sebuah pusat perbelanjaan kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat, Selasa (2/8/2022).

"Kita cek dulu ke sekuriti. Kita pastikan dulu. Kalau untuk laporan belum ada,” Kara Kepala Unit Reserse Kriminal (Kanit Reskrim) Polsek Tanjung Duren, Jakarta Barat, Iptu Tri Baskoro Bintang.

Walau sejauh ini belum ada laporan yang masuk ke Polsek, Bintang tetap memeriksa saksi yang ada di lokasi untuk memastikan kronologi peristiwa tersebut.

Sebelumnya, viral di media sosial sebuah video seorang pria diduga mencoba merekam celana dalam seorang wanita di sebuah mall.

Saat kedapatan, korban langsung mendatangi si pria dan langsung membentak si pelaku, "ini nih manusia kurang ajar, ngapain lo videoin rok gue? Lo udah punya tunangan loh!"

Dalam video yang diunggah akun Instagram @merekamjakarta, terlihat pria berkaos hitam tersebut ditangkap petugas keamanan mall karena kedapatan merekam pakaian dalam perempuan.

Dalam keterangan unggahan video tersebut, korban berinisial M bersama pengasuh anaknya langsung memanggil pihak sekuriti untuk menangkap pelaku berinisial OK.

Dalam keterangan video tersebut juga dikatakan M tidak berniat memperpanjang kasus ini ke penegak hukum, karena tidak tinggal di wilayah Jakarta. Dia hanya ingin OK mendapatkan sanksi sosial.

Rekomendasi