Ferdy Sambo Minta Doa untuk Istri da Anaknya: Semoga Segera Pulih dari Trauma dan Anak-anak Bisa Lewati Kondisi Ini

| 04 Aug 2022 10:41
Irjen Pol Ferdy Sambo dan Istri (Instagram)

ERA.id - Kadiv Propam nonaktif Irjen Ferdy Sambo meminta doa agar istrinya Putri Candrawathi atas kasus dugaan pelecehan seksual dan penembakan yang menewaskan Brigadir J alias Yoshua Hutabarat . Ia berharap istrinya segera puih dari trauma.

"Saya mohon doa agar istri saya segera pulih dari trauma dan anak-anak saya juga bisa melewati kondisi ini," kata Sambo di Bareskrim Polri, Jakarta Selatan, Kamis (4/8/2022).

Meski istrinya mengalami trauma, ia sempat menyampaikan ungkapan bela sungkawa atas meninggalnya Brigadir J di rumah dinasnya. "Namun semua itu terlepas dari apa yang dilakukan saudara Yosua kepada istri dan keluarga saya," katanya.

Untuk diketahui,  Kadiv Propam nonaktif Irjen Ferdy Sambo memenuhi panggilan Bareskrim Polri untuk memberikan keterangan sebagai saksi terkait kasus penembakan antar anggota Polri yang menawaskan Brigadir J di rumah dinasnya di Kompleks Polri Duren Tiga, Jakarta Selatan pada Jumat (8/7) lalu.

Ferdy mengaku, ini merupakan keempat kalinya dia memberikan keterangan kepada aparat kepolisian terkait peristiwa di rumah dinasnya. Adapun istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi (PC) belum diperiksa penyidik. Belum diketahui kapan istri Ferdy Sambo akan diperiksa.

Rekomendasi