Viral Anggota PPSU Pria Aniaya Hingga Tabrakkan Motor ke Petugas PPSU Wanita di Jaksel

| 09 Aug 2022 17:33
Tangkapan layar video viral

ERA.id - Viral di media sosial video yang menunjukkan aksi petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) pria yang menganiaya anggota PPSU wanita. Selain dianiaya, petugas PPSU wanita ditabrak dengan sepeda motor.

Dari video yang beredar, kejadian ini disebutkan terjadi di kawasan Bangka, Mampang, Jakarta Selatan (Jaksel). Belum diketahui kapan kejadian ini terjadi.

Terlihat, anggota PPSU pria memarahi petugas PPSU wanita. Tak lama, petugas PPSU pria ini menendang dan menjambak rambut anggota PPSU wanita ini.

Petugas PPSU pria ini lalu menaiki sepeda motor di sebelahnya. Mesin motor itu dinyalakan. Petugas PPSU pria ini lalu menabrakkan motornya ini ke anggota PPSU wanita. Belum diketahui mengapa penganiayaan ini terjadi.

Kapolsek Mampang, Jakarta Selatan, Kompol Supriadi membenarkan peristiwa tersebut. Dia mengatakan anggota PPSU pria dan wanita ini pacaran.

''(Mereka ribut karena ada) persoalan sedikit. (Penganiayaan) ini kan belum ada laporan, perempuannya juga masih cinta katanya," kata Supriadi kepada wartawan, Selasa (9/8/2022).

Supriadi mengaku tidak mengetahui mengapa kedua anggota PPSU ini ribut. Dia hanya menambahkan kasus ini telah diselesaikan di Kelurahan Bangka.

"Ini informasi yang saya dapat dari anggota, sudah diselesaikan di kelurahan. Ya mungkin pacarnya apa, kan nggak ada laporan juga ke kita," jelasnya.

Rekomendasi