Polisi Selidiki Kasus Penemuan Mayat dalam Selokan di Pesanggrahan Jaksel

| 30 Jan 2023 12:57
Polisi Selidiki Kasus Penemuan Mayat dalam Selokan di Pesanggrahan Jaksel
Mayat yang ditemukan di selokan depan Gereja Gibeon Kodam, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, saat akan dibawa ke Rumah Sakit Fatmawati.

ERA.id - Viral di media sosial penemuan sesosok mayat pria yang tergeletak di dalam selokan di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan (Jaksel), Senin (30/1/2023) pagi ini.

Dari foto yang dilihat di akun Instagram @kabarbintaro, mayat pria itu tergeletak di dalam selokan dengan baju hingga ke dada. Dijelaskan, mayat itu ditemukan di selokan depan Gereja Gibeon Kodam, Pesanggrahan, Jakarta Selatan.  

Kapolsek Pesanggrahan, Kompol Nazirwan membenarkan penemuan mayat itu dan menerangkan korban berinisial M (33). "Iya benar, tadi pagi (ada penemuan mayat). Korban berinisial M," kata Nazirwan kepada wartawan, Senin (30/1/2023).

Penemuan mayat ini berawal ketika petugas PPSU Kecamatan Pesanggrahan melihat ada motor berpelat B 6617 WOT yang terparkir di pinggir jalan sekira pukul 04.15 WIB. Petugas PPSU ini pun bekerja membersihkan area sekitar jalanan dan melihat motor itu masih di posisi yang sama.

Saksi lalu mendekat dan melihat ada mayat di selokan. Petugas PPSU ini langsung melaporkan kejadian ini ke polisi. Tak lama kemudian, korban dievakuasi dan dibawa ke Rumah Sakit Fatmawati. "Dugaan penyebab korban meninggal dunia masih dalam proses penyelidikan," ujar Nazirwan.

Rekomendasi