Kecelakaan Maut Truk di Bekasi: 10 Orang Meninggal Dunia

| 31 Aug 2022 13:28
Ilustrasi kecelakaan (Shutterstock)

ERA.id - Kecelakaan yang terjadi di Bekasi menjadi viral di media sosial. Kecelakaan ini melibatkan kendaraan truk tronton. Dari narasi yang beredar, kecelakaan ini terjadi di depan SD Negeri Kota II dan III, Jl Sultan Agung, Kota Bekasi. Akibat kecelakaan ini, sebuah tiang satelit dan ada gerobak yang rusak.

Warga yang melihat kecelakaan ini langsung melakukan evakuasi. Terlihat, ada anak-anak yang terjepit diantara truk tronton dan puing-puing. Lalu lintas di sekitar lokasi kecelakaan macet parah.

Kasat Lantas Polres Metro bekasi kota AKBP Agung Pitoyo membenarkan kecelakaan ini. Agung mengungkapkan kecelakaan ini terjadi sekitar pukul 10.00 WIB tadi. Sebanyak 10 orang meninggal dunia dari kejadian ini.

"Sejauh ini untuk sementara mudah-mudahan tidak tambah lagi, yang meninggal dunia 10, yang (korban) luka (ada 20 orang)," kata Agung.

Dia menambahkan proses evakuasi masih dilakukan. Kronologi kecelakaan ini, sambungnya, belum diketahui. Dugaan penyebab terjadinya kecelakaan ini juga belum diketahui.

Agung menerangkan olah TKP dan pemeriksaan kepada saksi-saksi harus dilakukan untuk mengetahui secara pasti kronologi dan penyebab kecelakaan truk tronton ini.

"(Korban dibawa ke) RSUD dan RS Ananda," katanya.

Rekomendasi