Truk Tabrak Motor di Tangerang, Satu Pelajar Tewas Ditempat

| 05 Oct 2022 20:13
Truk Tabrak Motor di Tangerang, Satu Pelajar Tewas Ditempat
Ilustrasi kecelakaan (Shutterstock)

ERA.id - Seorang pelajar berinisial PA (15) tertabrak truk di Jalan Raya Syech Nawawi Tanara Desa Kandawati, Kecamatan Gunung Kaler, Kabupaten Tangerang yang mengakibatkan tewas di lokasi tempat kejadian perkara (TKP).

"Benar telah terjadi peristiwa kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan satu korban seorang pelajar PA, meninggal dunia karena mengalami luka pada bagian kepala dan keluar darah dari telinga," ujar Kasat Lantas Polresta Tangerang Kompol Fikry Ardiansyah, Rabu (5/9/2022).

Fikry menuturkan kronologis kejadian kecelakaan tersebut bermula saat truk B 9895 JY yang dikemudikan DS, 28, melaju dari arah Kresek menuju arah Gunung Kaler.

Sesampainya di TKP, pengemudi tidak konsentrasi sehingga truk melaju ke arah kanan dan langsung berbenturan dengan motor Honda Scoopy A 6855 YW yang dikendarai PA yang datang dari arah berlawanan.

"Kendaraan truk terus berjalan ke kanan dan berhenti setelah masuk ke irigasi Lelaren. Akibat kecelakaan tersebut pengendara sepeda Motor PA meninggal dunia dalam perawatan medis di RSUD Balaraja," ucap dia.

Menurut Fikry, pihaknya telah melakukan olah TKP awal serta mengamankan truk dan motor korban yang terlibat kecelakaan untuk proses penyelidikan.

"Kami mengimbau kepada seluruh masyarakat agar saat mengemudikan kendaraan di jalan tetap waspada dan berhati-hati, serta mengendarai kendaraan dengan konsentrasi penuh agar tidak terjadi kecelakaan lalu lintas yang berakibat fatal," jelasnya.

Rekomendasi