Polisi Turun Tangan Cek Viral Bocah Laki-laki Diduga Disodomi di Sebuah Empang Jakbar

| 11 Oct 2022 20:45
Polisi Turun Tangan Cek Viral Bocah Laki-laki Diduga Disodomi di Sebuah Empang Jakbar
Ilustrasi (Foto: Pixabay)

ERA.id - Viral di media sosial yang menyebutkan ada seorang anak laki-laki yang diduga disodomi di sebuah empang kawasan Kalideres, Jakarta Barat (Jakbar).

Dari narasi dan video yang beredar, aksi sodomi ini dilakukan di sebuah empang dekat sebuah rumah sakit (RS) kawasan Kalideres, Minggu (09/10/2022) kemarin.

Terlihat satu orang anak laki-laki dan pria dewasa sedang melakukan aktivitas seksual di tengah empang. Aktivitas itu direkam oleh seseorang dari lantai atas RS tersebut.

Kanit Reskrim Polsek Kalideres AKP Subartoyo mengatakan polisi telah turun tangan untuk mengecek benar tidaknya video tersebut. Olah TKP dilakukan.

"Di sana kita cek TKP, nah kita mencari saksi-saksi sekitar kejadian perkara itu. Terus Pak RT, trus dari pihak rumah sakit yang bersebelahan kita lagi konfirmasi dengan pihak security-nya. kita lagi proses," kata Subartoyo kepada wartawan, Selasa (11/10/2022).

Dia menambahkan TKP tersebut merupakan tanah kosong yang terdapat sejumlah kubangan air. Ada sejumlah ikan di dalam kubangan itu dan sebagian warga terkadang datang ke tempat tersebut untuk memancing. Anak-anak juga terkadang datang ke empang tersebut untuk bermain.

Lebih lanjut, Subartoyo mengatakan polisi akan mengecek CCTV untuk menyelidiki kasus dugaan kekerasan seksual tersebut.

"Kita akan cek untuk rumah sakit apakah ada CCTV yang mengarah ke sana atau enggak. Nanti kita akan koordinasi dengan rumah sakit," tutupnya.

Rekomendasi