Jumatan Terakhir di Balai Kota, Anies: Setiap Jumatan Selalu Mengesankan

| 14 Oct 2022 13:46
Jumatan Terakhir di Balai Kota, Anies: Setiap Jumatan Selalu Mengesankan
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (batik krem) melaksanakan shalat Jumat terakhir di Balai Kota Jakarta (Gabriella Thesa/ ERA)

ERA.id - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengikuti salat Jumat di Masjid Fatahillah di Balai Kota DKI Jakarta, Jakarta Pusat, Jumat (14/10/2022).

Ini merupakan salat Jumat terakhir bagi Anies sebelum masa jabatannya sebagai kepala daerah selesai pada Minggu (16/10).

Ditemui usai beribadah, Anies mengaku selama lima tahun terakhir ini salat Jumat di Balai Kota selalu berkesan.

"Setiap Jumatan selalu mengesankan," kata Anies.

Anies melaksanakan salat Jumat bersama Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria dan puluhan pegawai Pemerintah Provinsi DKI.

Anies sangat bersyukur karena diberi kesempatan sekali beribadah bersama para pegawai di balai kota. Dia berharap, silaturahmi terus terjaga meskipun masa jabatannya berakhir.

"Alhamdullilah hari ini kami bersyukur sekali, ahamdullilah bisa Jumatan sama-sama-sama dan insyallah nantinya silaturahmi bisa terjaga terus," kata Anies.

Untuk diketahui, masa jabatan Anies Baswesan-Ahmad Riza Patria akan berakhir dua hari lagi, tepatnya pada 16 Oktober 2022.

Untuk dua tahun mendatang, DKI Jakarta akan dipimpin sementara orang Penjabat (Pj). Adapun yang terpilih menggantikan Anies yaitu Kepala Sekretarist Presiden (Kasetpres) Heru Budi Hartono.

Rekomendasi